Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Bahan Alami Tanpa Skincare atau Operasi

Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Bahan Alami Tanpa Skincare atau Operasi

Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Bahan Alami Tanpa Skincare atau Operasi-Youtube/dr. Zaidul Akbar Official-

Seperti pada keadaan pencernaan, limpa, atau juga ginjal. Oleh karenanya, cara menghilangkan kantung mata ala dr Zaidul Akbar tidak cukup dengan pengobatan luar saja. 

Berikut beberapa tips menghilangkan kantung mata menghitam yang diberikan oleh dr Zaidul Akbar:

1. Mengoptimalkan jam tidur

Kalau kita memiliki kebiasaan begadang atau tidur pada tengah malam, hal ini bisa memperburuk kesehatan tubuh yang pada akhirnya membuat mata menghitam. 

BACA JUGA:Inilah 5 Pelembap untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap dan Cerah Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Air Mawar Viva Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam, Begini Cara Pakainya yang Paling Gampang dan Benar

Dr Zaidul Akbar menganjurkan untuk memperbaiki jam tidur yang demikian. Alih-alih mengerjakan sesuatu sampai tengah malam, lebih baik sengaja bangun pada tengah malam. 

Maksudnya adalah, kita bisa tidur setelah sholat isya kemudian bangun untuk sholat malam dan dilanjutkan mengerjakan sesuatu sampai subuh. Aktivitas yang demikian juga dilakukan oleh para ulama. 

Cara menghilangkan kantung mata ala dr Zaidul Akbar ini juga termasuk menghindari waktu tidur yang dilarang dalam Islam. Yaitu, setelah maghrib, ashar, dan subuh. 

2. Menggunakan obat herbal untuk area mata

Selain terkait dengan pola kebiasaan tidur, cara menghilangkan kantung mata ala dr Zaidul Akbar juga meliputi penggunaan bahan herbal atau alami untuk area mata.

BACA JUGA:Baby Oil Ampuh Memutihkan Wajah, Begini 3 Cara Pakainya yang Paling Gampang dan Benar

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pepaya untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam, 4 Langkah Bikin Glowing Awet Muda

Kita dianjurkan untuk mengompres mata menggunakan mentimun. Caranya, cukup potong mentimun dengan ketebalan yang sedang kemudian tempelkan pada area mata pada malam hari sebelum tidur. 

Mentimun ini memiliki kandungan kadar air yang cukup tinggi sehingga saat diaplikasikan pada area bawah mata akan terasa segar dan melembapkan. Pemakaian secara rutin bisa mencegah terbentuknya kerutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: