Caleg DPR RI Dapil Jateng X Partai Hanura, Dawam Abdul Hanif Siapkan Beasiswa hingga Pelatihan Gratis

Caleg DPR RI Dapil Jateng X Partai Hanura, Dawam Abdul Hanif Siapkan Beasiswa hingga Pelatihan Gratis

Dukung Generasi Muda, Caleg DPR RI Dapil Jateng X dari Partai Hanura, Dawam Abdul Hanif Siapkan Beasiswa hingga Pelatihan Gratis-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

TIRTO, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - DPC Partai Hanura Kabupaten Pekalongan, menggelar Peringatan Harlah ke-17 Partai Hanura, Minggu 7 Januari 2024 di Desa Sidorejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini diramaikan dengan pemotongan tumpeng, istighosah dan santunan untuk anak yatim. 

Dalam kesempatan ini turut hadir pula, Caleg DPR RI Dapil Jateng X dari Partai Hanura, Dawam Abdul Hanif. Ia turut memberikan motivasi kepada anak yatim dan siap memberikan Beasiswa hingga Pelatihan Gratis bagi generasi muda. Hal ini ia sampaikan melihat banyaknya potensi generasi muda di Batang, Pekalongan maupun Pemalang. 

Apalagi dengan hadirnya perkembangan industri, ia berharap generasi muda bisa terfasilitasi, sehingga tak hanya sekadar jadi penonton. 

"Kami berharap nantinya generasi muda, khususnya di Batang, Pekalongan dan Pemalang bisa terfasilitasi lewat beasiswa dan juga pelatihan gratis. Sehingga nantinya bisa turut ikut serta memajukan daerahnya," ujar putra daerah asal Desa Cokro Kecamatan Blado Batang ini. 

Ketua Panitia kegiatan, Amat Farohim menjelaskan, kegiatan ini bersumber dari anggaran DPP Partai Hanura dan juga DPC Partai Hanura Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pekalongan sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil 3, HA Agus Surono, pengurus DPC Hanura, dan  KSB PAC Hanura se Kab Pekalongan. 

"Istighosah ini kami lakukan untuk keselamatan bangsa dan negara, lebih khusus sukses nya Pemilu. Karena kami dari Hanura juga berharap Pemilu tak sekadar sukses tapi juga bisa berlangsung damai," harap lelaki yang juga Caleg DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil 2 ini. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: