Jaga Kebersihan Lingkungan, Ratu Bali Coffe Gelar Kegiatan Resik Bareng Warga

Jaga Kebersihan Lingkungan, Ratu Bali Coffe Gelar Kegiatan Resik Bareng Warga

Ratu Bali Coffe Pekalongan mengajak masyarakat sekitar menggelar kegiatan bersih-bersih di sekitar lokasi cafe yang berada di Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Senin (8/1/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Upaya dalam menjaga kebersihan bersama, Ratu Bali Coffe Pekalongan mengajak masyarakat sekitar menggelar kegiatan bersih-bersih di sekitar lokasi cafe yang berada di Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

"Mengangkat tema Resik Bareng Ratu Bali, agenda kita bersih-bersih untuk lingkungan sekitar sini," ungkap Manager Ratu Bali Coffee, Beny, Senin (8/1/2024).

Masuk dalam kerjasama Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Kulu, Ratu Bali Coffe sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan desa yang juga menjadi tanggung jawab bersama.

"Ini bentuk tanggung jawab kami selaku pelaku usaha di bidang FnB untuk bersama menjaga lingkungan desa Kulu ini," katanya.

BACA JUGA:Beli Motor Sport Honda Awal Tahun 2024, Ada Sonic150 hingga CRF150L Uang Muka hanya Rp1 Jutaan

Bahkan rencana kegiatan Resik Bareng Ratu Bali sendiri kedepan akan diagendakan rutin tiap bulannya.

"Awal bulan ini kita fokus pada lingkungan sekitar, kedepan mungkin di tempat ibadah-ibadah terdekat. Dan akan rutin kedepan," lebih lanjut.

Pihaknya pun berharap melalui kegiatan ini, Ratu Bali Coffe bisa lebih intens kembali dengan masyarakat sekitar dengan bersama menjaga lingkungan desa. "Tak lupa Ratu Bali Coffe sebagai pembisnis FnB, tentu kita harus lebih memperhatikan Higiene Sanitasi dan lingkungan ini jadi fokus kami untuk bisa  menerapkan standar lebih bagus lagi," terangnya.

Tidak hanya itu, lewat kegiatan ini pihak Ratu Bali Coffe juga menghadirkan program baru awal tahun 2024. Salah satunya akan menghadirkan program paket wedding. 

"Menawarkan venue khas nuansa Bali yang bisa dibilang belum banyak ditemui di Pekalongan. Ratu Bali Coffe akan melounching  program wedding package," jelasnya.

Disini terdapat, beberapa pilihan lokasi wedding yang bisa jadi pilihan seperti Buleleng hingga terbaru ada Joglo dengan kapasitas 150 hingga 400 orang. 

"Dengan harga paket wedding yang terbilang cukup terjangkau mulai Rp23 jutaan saja,"  tandasnya. (Ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: