Harga Murah Spek Dewa, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Intel Core i5 Murah di Bawah 20 Juta

Harga Murah Spek Dewa, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Intel Core i5 Murah di Bawah 20 Juta

laptop gaming Intel Core i5-acerid.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming Intel Core i5 menjadi salah satu Laptop gaming yang dicari oleh para gamers. Pasalnya, dengan dibekali Intel Core i5, Laptop gaming memiliki performa yang mumpuni untuk bermain game.

Prosesor Intel Core i5 masuk dalam daftar jenis prosesor unggulan. Dengan prosesor ini sebuah laptop dapat menjalankan aktivitas berat seperti bermain game.

Intel Core i5 mampu membuat laptop gaming berjalan dengan gesit dan cepat ketika digunakan untuk bermain game. Selain itu, dengan prosesor tersebut juga dapat menjalankan game berat. 

Pada umumnya laptop gaming Intel Core i5 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Namun tidak perlu khawatir, perkembangan dunia game online yang semakin pesat membuat banyak bermunculan varian laptop gaming.

Saat ini, para produsen sudah banyak menciptakan laptop gaming berkualitas tinggi dengan harga yang murah.

Oleh karena itu, bukan menjadi hal yang tidak mungkin untuk memiliki laptop gaming berkualitas dengan harga terjangkau.

Laptop gaming dengan kualitas bagus dibekali dengan komponen pilihan. Salah satunya prosesor, kalian dapat memilihnya sesuai keinginan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Gaming 7 Jutaan, Murah Tapi Tidak Murahan

BACA JUGA:Budget 6 Jutaan dapat Laptop Apa? Berikut 5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah, Cek Daftar dan Spesifikasinya!

Namun, laptop gaming dengan prosesor Intel Core i5 sudah menjadi salah satu laptop dengan kualitas mumpuni. Kalian dapat memilihnya untuk bermain game ringan maupun berat.

Nah, lantas apa saja jenis laptop gaming Intel Core i5 dengan harga terjangkau di bawah Rp 20 juta saat ini? Berikut daftarnya.

1. Acer Nitro 5 i5 3050

Acer Nitro 5 i5 3050 menjadi daftar pertama laptop gaming Intel Core i5 yang memiliki kualitas bagus dengan harga di bawah Rp 20 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: