Berikut Daftar 4 Laptop Terbagus untuk Karyawan dengan Kualitas Dewa, Dijamin Kerja Tambah Sat Set

Berikut  Daftar 4 Laptop Terbagus untuk Karyawan dengan Kualitas Dewa, Dijamin Kerja Tambah Sat Set

Berikut Daftar 4 Laptop Terbagus untuk Karyawan dengan Kualitas Dewa, Dijamin Kerja Tambah Sat Set-Youtube.com/HOBI IT-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 laptop terbagus untuk karyawan dengan kualitas dewa, dijamin kerja tambah sat set. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

JIka kamu yang sedang cari laptop untuk karyawan tentu saja bukan perkara gampang, karena performa dan harga harus pas sesuai kebutuhan.

Untuk karyawan, biasanya mencari laptop juga harus yang sesuai kebutuhan agar tidak membuang gaji sia-sia hanya  untuk fitur gak berguna.

Sebelum masuk ke daftar laptop, kita harus tau beberapa kategori karyawan yang umum ada di Indonesia yaitu karyawan biasa, karyawan desain, karyawan IT, dan manajemen. 

Supaya tidak salah membeli maka kita harus tau apa saja kebutuhan setiap jenis karyawan yang sangat jauh berbeda.

Karyawan biasa seperti admin, sales, orang gudang, marketing dan sejenisnya merupakan pekerjaan yang umumnya berkutat di Google Docs, Sheets, dan aplikasi dokumen standar lainnya.

Spek yang diperlukan juga standar saja, seperti RAM 4GB, Intel Core i3, grafik integrated, Port USB-A, USB-C, HDMI, dan Bluetooth.

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

Karyawan desain butuh laptop dengan kartu grafik dedicated alias Nvidia atau AMD, prosesor minimal i5, RAM 8GB, dan ukuran layar minimal 15 inch. Pilihan juara untuk karyawan desain untuk harga yang terjangkau adalah laptop Windows.

Karyawan IT butuh spek mirip karyawan desain, tapi hanya perlu  grafik yang integrated sudah cukup asalkan RAM nya 8GB dan ukuran layar minimal 15 inch.

Manajemen adalah kategori khusus yang kebutuhannya unik. Performa tidak perlu dihiraukan, yang penting bisa untuk membuat power point, ada kamera, dan terakhir tampilannya harus bagus untuk menunjang citra didepan para bawahan atau partner bisnis di perusahaan lain.

Berikut  Daftar Laptop Terbagus untuk Karyawan dengan Kualitas Dewa, Dijamin Kerja Tambah Sat Set

1. Lenovo IdeaPad 120S-14IAP

Lenovo IdeaPad memiliki tampilan yang tipis dengan bobot  hanya 18.6mm. Dari segi audio laptop ini memiliki Headphone Microphone Combo Jack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.kitalulus.com/gaya-hidup/rekomendasi-laptop-untuk-kerja