3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda

3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda

3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda-Youtube/dr. Zaidul Akbar Official-

Namun yang pasti, dr Zaidul Akbar juga menganjurkan untuk menghindari makanan tidak sehat. 

Dengan konsumsi berbagai makanan sehat tadi, tampilan kantung mata yang mengendur dan juga menghitam akan hilang, tubuh pun sehat.

BACA JUGA:2 Cara Instan Memutihkan Kulit Pakai Masker Pepaya, Rahasia Glowing Bebas Tanda Penuaan Secara Alami

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Masker Pengecil Pori-Pori yang Paling Ampuh, Pakai 2 Bahan Dapur Saja Bikin Kulit Mulus

3. Memperbaiki jam tidur

Rupanya, cara menghilangkan kantung mata tanpa skincare ala dr Zaidul Akbar juga termasuk memperbaiki gaya hidup berupa jam tidur. 

Sebisa mungkin, kita menghindari bekerja sampai larut malam alias begadang. Dr Zaidul Akbar justru menganjurkan untuk tidur pada malam hari setelah shalat isya.

Setelah itu, barulah kemudian kita bisa bangun pada tengah malam untuk mengerjakan sesuatu. Cara ini dinilai lebih efektif dan juga dilakukan oleh para ulama. 

Tidak cuma itu saja, dr Zaidul Akbar juga menyebutkan bahwa sebaiknya kita tidak tidur pada waktu yang dilarang dalam Islam. Hindari tidur pada waktu setelah maghrib, ashar, dan subuh.

Itulah beberapa cara menghilangkan kantung mata tanpa skincare ala dr Zaidul Akbar yang dijelaskan pada akun Youtube resminya. Cukup mudah dilakukan, bukan? Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: