3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda

3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda

3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda-Youtube/dr. Zaidul Akbar Official-

Perawatan yang dimaksud yaitu dengan menggunakan bahan alami yang bisa memudarkan kondisi kantung mata menghitam, yaitu mentimun. 

Sesuai dengan yang dijelaskan dr Zaidul Akbar, kita bisa mengurangi lingkaran hitam hanya dengan mengompres atau menempelkan irisan mentimun pada area mata. 

Dokter yang juga seorang pendakwah tersebut menganjurkan perawatan ini dilakukan pada malam hari sebelum tidur.

Mentimun mengandung kadar air yang cukup tinggi. Hal ini membuatnya memiliki efek segar dan melembapkan saat diaplikasikan pada area bawah mata. 

BACA JUGA:Begini Cara Instan Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 1 Bumbu Dapur Tanpa Semir

BACA JUGA:Baby Oil Ampuh Memutihkan Wajah, Begini 3 Cara Pakainya yang Paling Gampang dan Benar

Bahkan, pemakaian mentimun secara rutin juga bisa mencegah terbentuknya kerutan di area tersebut. Jangan lupa cuci bersih mentimun terlebih dahulu ya sebelum memakainya. 

2. Konsumsi makanan tertentu

Seperti yang sudah disebutkan di atas, dr Zaidul Akbar membeberkan bahwa kantung mata adalah tanda bahwa adanya organ internal di dalam tubuh yang kurang baik. 

Oleh karenanya, cara menghilangkan kantung mata tanpa skincare ala dr Zaidul Akbar juga termasuk mengatasi masalah tersebut. 

Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan tertentu sehingga akan membantu menyehatkan tubuh dan mengurangi tampilan kantung mata dari dalam.

BACA JUGA:6 Deodoran Pemutih Ketiak Terbaik di Indomaret, Usir Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam dan Kasar

BACA JUGA:Air Mawar Viva Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam, Begini Cara Pakainya yang Paling Gampang dan Benar

Beberapa bahan alami yang dianjurkan untuk dikonsumsi yaitu madu, habbatussauda, kurma, dan kayu manis. Selain itu, dr Zaidul Akbar juga menganjurkan untuk memperbanyak konsumsi air hangat.

Tapi terkait dengan beberapa bahan alami tadi, dr Zaidul Akbar tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana cara mengonsumsi maupun manfaatnya secara detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: