Terbaik! Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS ROG yang Dikenal Punya Spek Tinggi

Terbaik! Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS ROG yang Dikenal Punya Spek Tinggi

laptop gaming ASUS ROG-rog.asus.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming ASUS ROG (Republic of Gamers) menjadi salah satu produk unggulan dalam dunia gaming. Merk ASUS ROG dikenal memiliki kualitas yang tinggi.

Dibekali dengan berbagai macam komponen yang bagus membuat laptop gaming ASUS ROG memiliki performa yang luar biasa. Hal ini pun menjadi salah satu keunggulan utama dari ASUS ROG.

Tidak hanya komponen mesinnya saja yang unggul, namun ASUS ROG juga didesain secara modern. Jika melihat dari body laptop, varian dari laptop gaming ASUS ROG terlihat kokoh dan gahar.

Selain itu, keyboard yang dirancang khusus untuk gaming dengan tombolnya yang sangat responsif dan fitur anti-ghosting membuat bermain game menjadi lebih memuaskan.

BACA JUGA:Miliki Performa Super, Ini 4 Laptop Gaming AMD Ryzen 7 Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:Harga Murah Spek Dewa, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Intel Core i5 Murah di Bawah 20 Juta

Tidak heran jika kebanyakan laptop gaming ASUS ROG menjadi salah satu favorit di kelasnya. Laptop gaming ini pun sangat populer dikalangan para gamers.

Walaupun harganya cenderung mahal, namun dengan kualitas tinggi yang ditawarkan tersebut tentu akan sebanding. Pada umumnya, harga rata-rata laptop gaming dengan kualitas bagus memang terkenal mahal.

Meskipun begitu, membeli laptop gaming dengan harga mahal dijamin tidak akan mengecewakan. Salah satunya varian dari laptop gaming ASUS ROG.

Nah, berikut ini adalah 4 rekomendasi laptop gaming ASUS ROG terbaik dan memiliki spek tinggi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Gaming 7 Jutaan, Murah Tapi Tidak Murahan

BACA JUGA:Review ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ yang Disebut Rajanya Laptop Gaming, Benarkah?

1. ASUS ROG GX650RM - R736G7T - O

ASUS ROG GX650RM - R736G7T - O menjadi laptop gaming kelas atas yang memiliki performa mengesankan. Laptop gaming ini dibekali dengan spesifikasi yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: