Murah, Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki

Murah, Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki

Murah, Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki-Youtube.com/Bob Moe-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 varian dan harga netbook mulai 2 jutaan merk Samsung terbaik yang harus kamu miliki. Penasaran apa saja? Yuk,simak artikel ini!

Mungkin laptop samsung masih terdengar asing di telinga kalian? Ya, mungkin karena selama ini Brand Electronic besar ini lebih terkenal tentang produk Smartphone, Televisi, ataupun alat electronic lain. 

Samsung juga mulai memasuki pasar alat elektronik seperti laptop dan notebook. Meskipun laptop Samsung tidak terlalu terkenal seperti banyak merk laptop lainnya.

Namun tetap saja banyak juga yang melirik laptop samsung ini. Alasannya karena mereka percaya bahwa produk-produk keluaran samsung itu awet dan tahan lama serta harga notebook samsung juga lebih murah.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

BACA JUGA:Bingung Cari Laptop Samsung Murah Terbaik? Ya Samsung Cromebook 4 Solusinya!

Beberapa Seri Notebook merk ini juga sempat banyak menarik perhatian customer karena memiliki spesifikasi tinggi tetapi harganya murah.

Merk samsung ini hadir di pasar laptop indonesia dengan berbagai macam varian dengan menargetkan berbagai pasar laptop, mulai kelas bawah hingga kelas atas. 

Tentunya juga berbagai macam varian notebook samsung itu juga menggunakan berbagai macam prosesor yang berbeda beda kelas nya, mulai dari dual core hingga core i7.

Selain itu laptop samsung juga sangat cocok digunakan untuk anak sekolah pelajar/mahasiswa, atau digunakan untuk sarana pekerjaan kantoran, browsing dan chatting.

Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki

1. Samsung NP-NC108

Netbook Samsung NP-NC108 ini  memiliki bobot ringan yakni hanya 1.3 kg dan ketebalan sekitar 226 mm. Laptop ini didukung processor Intel Atom N2800 1.86GHz dan kartu grafis yakni Intel.  

Laptop Acer ini juga memiliki LCD 10.1 inch yang beresolusi 1024 x 600 Pixel dengan sistem operasi menggunakan DOS. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan HDD hanya 320GB SATA II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carispesifikasi.com/notebook-samsung-harga-murah/