4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen Bebas Kusam dan Cerah Seketika

4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen Bebas Kusam dan Cerah Seketika

4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen-Image by -Freepik

Berikut ini akan kami rangkum beberapa cara memutihkan wajah secara alami dan permanen yang mungkin bisa kamu jadikan alternatif untuk memutihkan kulit secara aman.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Timun dan Tomat, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Masker Alami Khusus Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Samarkan Pori-Pori

1. Konsumsi kolagen

Nah cara yang pertama adalah dengan mengonsumsi kolagen. Ada beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk memenuhi asupan kolagen pada tubuh, mulai dari makanan dan minuman hingga suplemen.

Banyak buah dan sayur yang bisa kamu manfaatkan sebagai perawatan pencerah dengan kandungan nutrisi salah satunya kolagen untuk bantu menjaga elastisitas dan kulit yang cerah.

Konsumsi kolagen ini dapat memberi manfaat untuk kulit seperti menjaga elastisitas untuk cegah penuaan dan mengatasi berbagai masalah kulit yang rusak dan kulit kusam.

BACA JUGA:Begini 2 Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan Dalam 1 Malam, Bantu Hilangkan Belang Permanen

2. Minum jus buah dan sayur

Selanjutnya adalah mengonsumsi jus buah dan sayur sebagai tambahan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit sehingga dapat memperbaiki sel kulit yang rusak dan kusam.

Banyak buah dan sayur yang bisa kamu manfaatkan untuk mencerahkan kulit kusam dengan olahan jus. Kandungan nutrisi pada buah dan sayur yang natural ini mudah diserap oleh kulit.

Kamu bisa memanfaatkan sayur hijau seperti brokoli, kale, bayam atau pokcoy dan buah buahan seperti jeruk, kiwi, apel atau lemon untuk menambah asupan vitamin untuk kulit. 

BACA JUGA:2 Cara Instan Memutihkan Kulit Pakai Masker Pepaya, Rahasia Glowing Bebas Tanda Penuaan Secara Alami

3. Masker lidah buaya

Nah selanjutnya adalah dengan menggunakan masker alami dengan bahan alami lidah buaya. Lidah buaya memang memiliki manfaat utama yang melembapkan dan menghidrasi kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: