Bagaimana Cara Mengatasi Laptop Lemot di Windows 11? Cari Tahu Penyebab dan Solusinya Disini!

Bagaimana Cara Mengatasi Laptop Lemot di Windows 11? Cari Tahu Penyebab dan Solusinya Disini!

Bagaimana Cara Mengatasi Laptop Lemot di Windows 11? Cari Tahu Penyebab dan Solusinya Disini!-www.theguardian.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini beberapa cara mengatasi laptop lemot di Windows 11. laptop lemot dapat terjadi karena beberapa sebab. Simak cara mengatasinya pada ulasan satu ini.

Laptop menjadi perangkat penting untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan saat ini. Perkembangan pekerjaan yang serba digital menjadikan laptop banyak dicari orang.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa laptop juga rentan bermasalah. Masalah yang sering dikeluhkan adalah kinerjanya mulai melambat. Maka sangat penting bagi pengguna untuk mengetahui cara mengatasi laptop lemot.

Pengguna perlu menyadari bahwa laptop sebagai perangkat elektronik memanglah akan mengalami penurunan kinerja pada jangka waktu tertentu. Apalagi pemakaian laptop dengan jam terbang tinggi.

Oleh karena itu, cara mengatasi laptop lemot menjadi hal yang seharusnya diketahui oleh pengguna sejak dini. Namun, cara mengatasi ini tidak dapat digeneralisasikan.

Mengingat banyaknya berbagai macam laptop yang sudah tersedia di pasaran saat ini. Sistem operasi yang digunakan oleh laptop cukup  bervariasi ya.

Namun secara umum, masyarakat di Indonesia menggunakan sistem operasi berbasis Windows. Sistem operasi ini menjadi salah satu yang massif digunakan sampai saat ini.

Sementara versi yang terbaru  saat ini adalah Windows 11. Maka dari itu, artikel ini akan membantu memberikan solusi mengatasi laptop lemot di Windows 11. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Baterai Laptop Gaming Agar Tidak Boros? Ketahui Beberapa Tips Jitu Berikut Ini!

BACA JUGA:Apakah Baterai Tanam Awet? Ketahui Keunggulan dan Tips Merawat agar Baterai Tanam pada Laptop Awet

Cara-cara berikut dilakukan secara bertahap, sehingga apabila cara pertama belum berhasil diterapkan pada laptop kamu, maka cobalah cara berikutnya dan seterusnya. 

Berikut cara mengatasi laptop lemot di Windows 11 diantaranya:

1. Memastikan memiliki pembaruan terbaru untuk Windows dan drive perangkat

Salah satu cara mengatasi laptop lemot adalah dengan memastikan laptop kamu memiliki versi terbaru dari Windows 11. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tips-untuk-meningkatkan-kinerja-pc-di-windows-b3b3ef5b-5953-fb6a-2528-4bbed82fba96