Relawan Parikesit Batang-Pekalongan Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Pada Pilpres Mendatang

Relawan Parikesit Batang-Pekalongan Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Pada Pilpres Mendatang

Penasehat Relawan Parikesit, Wihaji saat memberikan arahan pada relawan dari Kabupaten Batang dan Pekalongan.-Dony Widyo-

BATANG - Untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Relawan Parikesit Kabupaten Batang dan Pekalongan, bertekad memenangkan pasangan calon Presiden Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Bahkan para relawan tersebut bertekad untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pemungutan suara Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

"Hari ini kita dari Relawan Parikesit menyatukan tekad dan dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Batang dan Pekalongan pada Pilpres mendatang," ungkap Penasehat Relawan Parikesit, Wihaji pada acara Konsolidasi yang di gelar di kafe Legion, Pasekaran, Batang, Selasa 10 Januari 2024.

Wihaji menjelaskan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan capres dan cawapres yang paling ideal untuk melanjutkan pembangunan menuju Indonesia maju.

Prabowo Subianto merupakan sosok yang sarat pengalaman, karena pernah berbicara di militer dengan jabatan mentereng, dan saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

"Sedangkan sosok Gibran merupakan perwakilan pemuda yang berpandangan luas dan ke depan yang siap untuk membawa Indonesia menjadi negara maju. Sehingga dengan kepemimpinan keduanya, target Indonesia emas pada 2045 akan tercapai," jelas pria yang juga Ketua Harian TKD Jawa Tengah pasangan Prabowo-Gibran.

Pada arahnya di hadapan para relawan, Wihaji juga mematok target kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Batang dan Pekalongan sebesar 60 persen. Untuk itu, seluruh relawan diminta untuk bergerak serentak mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran dan juga program kerjanya ke masyarakat.

"Setelah acara ini, seluruh relawan langsung bergerak bersama untuk mengajak keluarga, tetangga dan warga sekitarnya untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada pemungutan suara Pilpres 14 Februari mendatang. Sosialisasikan juga program pasangan ini, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak-anak," terang mantan Bupati Batang ini.

Sementara itu, Ketua Relawan Parikesit Jawa Tengah, Supardi menjelaskan, acara Konsolidasi yang digelar hari ini dihadiri oleh 650 peserta dari Kabupaten Batang dan Pekalongan.

"Relawan Parikesit merupakan relawan yang benar-benar ingin berbuat untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Dan relawan ini sudah terbentuk dari tingkat pusat hingga RT yang siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Supardi.

Ditambahkan, untuk relawan Parikesit sendiri sudah melakukan konsolidasi dari Brebes hingga ke perbatasan Jawa Timur, termasuk juga wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan untuk Batang dan Pekalongan sendiri yang dikumpulkan hari ini baru tingkat Korcam dan Kordes, dan lain waktu baru tingkat korte.

"Sesuai dengan pengarahan dari pak penasehat bahwa intinya teman-teman ini harus bisa menarik simpatik dan menjelaskan siapa sih Prabowo. Apa sih visinya, ke mana tujuan dan akan dikemanakan negara ini. Dan utamanya ingin menyejahterakan masyarakat ataupun rakyat," tandas Supardi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: