Begini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Halus Seperti Rebonding 

Begini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Halus Seperti Rebonding 

Begini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Halus Seperti Rebonding -Youtube.com/ permana cuy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah dia cara meluruskan rambut keriting dengan cepat secara alami. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasan selengkapnya pada artikel ini!

Bagi sebagian orang pemilik rambut keriting atau bergelombang. Kerap kali menginginkan penampilan dengan rambut yang lurus. 

Alhasil, banyak yang menggunakan alat instan pelurus rambut maupun melakukan treatment di salon seperti rebonding. Sayangnya, cara tersebut tidak selalu cocok bagi semua orang. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Sampai Akar

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Dicabut Dengan Cepat, Bantu Bikin Rambut Hitam Permanen Ga Pake Ribet

Justru ada yang merasakan efek rambut menjadi lebih mudah rontok. Tentunya, kamu tidak ingin mengalami hal semacam ini bukan? 

Namun, sebenarnya rambut keriting gara-gara apa sih? Melansir dari berbagai sumber ada beberapa faktor yang memepeatruhinya seperti;

  1. Genetik
  2. Pubertas
  3. Menopause
  4. Perubahan kondisi tubuh
  5. Naik turunnya berat badan

BACA JUGA: Racikan Bahan Alami untuk Meluruskan Rambut Seperti Rebonding dan Permanen, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Saja

BACA JUGA: Cara Menghitamkan Rambut Uban dengan Baby Oil Dalam Sekali Usap, Hasil Hitam Permanen Ga Akan Muncul Uban Lagi

Kemudian, apakah rambut keriting bisa lurus alami? Ternyata, jawabannya bisa saja. Asal kamu melakuka perawatan secara rutin dan kosnisten. 

Lalua apa obat alami pelurus rambut? Nah, pada artikel kali ini kamu akan di ajak untuk megetahui deretanbahan alami yang bisa kamu gunakan. Makin penasaran kan?

Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai akhir mengenai cara meluruskan rambut keriting dengan cepat dan permanen. Yuk, simak!

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Khusus Penghilang Uban Terbaik, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Tanpa Dicabut

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: