4 Tips Alami Memutihkan Area Lipatan yang Gelap, Kulit Cerah Merata Bebas Belang

4 Tips Alami Memutihkan Area Lipatan yang Gelap, Kulit Cerah Merata Bebas Belang

Tips Alami Memutihkan Area Lipatan yang Gelap-christina immanuel-Youtube

Sementara kandungan madu yakni sifat antibakteri yang dapat mengurangi risiko kulit iritasi dan pelembap alami yang dapat membantu mengatasi kulit kering dan kusam.

Cukup gunakan kopi bubuk tanpa gula, campurkan dengan madu murni dengan perbandingan kopi dan madu 2:1 untuk membuat tekstur kebtal seperti pasta, lalu oleskan dan gosok perlahan.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Jadi Mulus Bebas Keringat

4. Minyak zaitun dan kopi 

Sama seperti sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan kopi sebagai bahan pencerah alami. Kandungan eksfoliasi dan pencerahnya ampuh untuk atasi kulit gelap dan flek hitam.

Minyak zaitun juga memberi kelembapan alami yang dapat menutrisi kulit dengan kandungan vitamin E nya sehingga dapat mencegah terjadinya kulit kasar dan gatal.

Cukup gunakan 2 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan kopi hitam bubuk. Aduk hingga merata dan oleskan pada area gelap, gosok perlahan hingga sel kulit terangkat lalu bilas.

Itulah beberapa pilihan tips alami memutihkan area lipatan yang gelap yang bisa kamu coba dengan mudah untuk bantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan area gelap.

Demikian singkat penjelasan mengenai 4 tips alami memutihkan area lipatan yang gelap. Cuma pakai bahan alami bikin kulit cerah merata dan lebih halus. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: