Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!

Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!

Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu karakter yang dilekatkan kepada seseorang dengan zodiak Cancer adalah tabiatnya yang perasa. Oleh karenanya, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi buku untuk Cancer dengan hati yang mudah tersentuh!

Cancer merupakan zodiak yang konon kehidupannya lebih didominasi oleh perasaan. Tentu saja, ini adalah hal yang baik karena mereka cenderung peka terhadap berbagai hal.

Akan tetapi, di samping itu, sifat perasa Cancer membuatnya dijuluki sebagai zodiak yang terlalu banyak berpikir, selalu terbawa perasaan, sering insecure, dan suka melakukan pekerjaan di belakang layar.

Untukmu para Cancer, berikut akan disajikan beberapa buku untuk Cancer yang akan menjawab berbagai persoalanmu. Tidak hanya itu, buku untuk Cancer yang akan disajikan juga bisa jadi merupakan bahan hiburan yang sangat tepat untukmu.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Kabar Gembira! Ini 5 Manfaat Membaca Buku untuk Kesehatan Mental, Jaga Dirimu Tetap Bahagia

Hargailah Diri Sendiri dan Berhentilah Tersakiti karya Yoo Eun Jung

Meski pada kenyataannya, luka dapat datang terutama dari orang terdekat, bukan berarti kamu bisa memilih untuk menutup diri sepenuhnya dari orang lain. 

Kesempatan untuk terluka cenderung lebih besar sejalan dengan semakin besar kamu membuka diri dalam sebuah relasi. Namun, meninggalkan relasi sepenuhnya bukanlah solusi yang kamu butuhkan untuk tidak terluka.

Buku untuk Cancer kali ini akan memberimu resep psikologis yang datang dari pengalaman pribadi penulis. Kamu akan diajak memahami diri sendiri dan lingkungan agar bisa lebih mencintai diri sendiri, meningkatkan kepercayaan diri, dan melindungi diri serta perasaan, agar tidak mudah terluka dalam menjalin sebuah relasi.

Si Cancer sang perasa tentu wajib membaca buku yang satu ini.

The Things You Can See Only When You Slow Down karya Haenim Sunim

Buku untuk Cancer selanjutnya akan membuka perspektifmu bahwa terkadang, tidak ada salahnya untuk menjadi lambat, karena dalam kelambatan itu kamu bisa menemukan hal-hal yang selama ini tidak terlihat, di tengah hiruk pikuk cepatnya dunia berputar.

Kamu tidak akan disuapi secara langsung dengan berbagai tips, tetapi buku untuk Cancer ini akan mengajakmu merenung dan berpikir sehingga bisa menemukan sendiri jawaban yang kamu butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: