Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!

Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!

Ini 5 Rekomendasi Buku untuk Si Cancer dengan Hati yang Mudah Tersentuh, Buruan Baca!--Freepik.com

Itulah yang menjadi daya tarik utama dari buku ini. Kemampuan bernalar yang logis dan wajar bisa dikembangkan, sehingga bisa menjadi pengingat diri untuk sadar dan menguasai diri. 

Set Boundaries karya Nedra Glover Tawwab

Sedekat apa pun hubunganmu dengan seseorang, tetap perlu adanya batasan yang kamu tetapkan. Di mana tidak ada yang boleh melewatinya. Namun, terkadang  batasan cukup sulit untuk ditetapkan oleh si Cancer yang terkenal dengan karakter loyalnya.

Buku untuk Cancer ini hadir untuk memberimu pemahaman sekaligus penjelasan terkait batasan melalui studi kasus yang dilakukan oleh penulis, yang tentunya bisa diaplikasikan dalam relationship kamu dengan orang lain.

You Do You karya Fellexandro Ruby

Selanjutnya ada buku self-improvement yang sangat tepat dibaca oleh para Cancer, khususnya yang tengah memasuki usia 20-an. Di mana ketika berada di fase ini, kamu akan terus dikelilingi dengan pembicaraan mengenai passion, minat, bakat, atau pekerjaan impian.

Melalui buku untuk Cancer ini, kamu bisa mendapatkan ilmu hasil dari pengalaman sang penulis. Di mana dia telah mencoba berbagai profesi pekerjaan seperti sales, petugas lelang, operator alat berat, travel blogger, food photographer, penyanyi, social media manager, product manager di sebuah tech startup, sampai pengusaha.

Melalui proses panjang tersebut, barulah dia menemukan jawaban atas pencarian dan kegalauannya.

Dijamin, kamu tidak akan bosan jika membaca buku ini, sebab di dalamnya terdapat berbagai ilustrasi, bahkan disediakan QR Code yang akan mengarahkanmu ke video rahasia.

BACA JUGA Siapa Sangka? Ahli Bebebrkan 5 Manfaat Membaca Novel Fiksi, Salah Satunya Mencegah Alzheimer

Semua Orang Butuh Curhat karya Lori Gottlieb

Buku untuk Cancer terakhir yang bisa direkomendasikan kepadamu melalui artikel ini merupakan buku self-help dengan judul Semua Orang Butuh Curhat.

Dalam menjalani kehidupan, masalah tidak bisa dipisahkan dari diri setiap manusia. Baik masalah ringan maupun berat, dari yang mudah diceritakan pada orang lain hingga sulit diutarakan, karena tidak mudah menemukan tempat berbagi yang pas.

Namun, bagaimanapun manusia akan semakin terbebani jika sama sekali tidak membagikan masalah yang dia miliki. Oleh karenanya, buku ini hadir untuk memberikanmu pemahaman tentang pentingnya curhat.

Penyampaiannya yang mengalir dengan baik akan membuatmu nyaman, seperti sedang berkisah dengan teman baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: