Ini Khasiat Membaca Surat Al Ikhlas & 9 Waktu Mustajab untuk Mengamalkannya, Salah Satunya Bikin Rezeki Lancar

Ini Khasiat Membaca Surat Al Ikhlas & 9 Waktu Mustajab untuk Mengamalkannya, Salah Satunya Bikin Rezeki Lancar

Ini Khasiat Membaca Surat Al Ikhlas & 9 Waktu Mustajab untuk Mengamalkannya, Salah Satunya Bikin Rezeki Lancar-BERKAH AMALIAH-Youtube

2. Menghindarkan dari Bala Bencana, Kesialan dan Musibah

Khasiat surat Al Iklhas yang kedua yaitu dapat digunakan untuk menghindarkan manusia dari bala bencana, kesialan dan musibah yang akan menimpa mereka.

Cara mengamalkannya sama dengan cara yang sudah disebutkan di atas, yaitu dengan membaca Surat Al Ikhlas 1.000 kali pada waktu sholat magrib dan isya.

Ketika rutin membaca Surat Al Ikhlas ini, insyaAllah semua bala bencana dan musibah akan terhindar dan kamu akan dilindungi oleh Allah SWT dari segala bahaya serta akan dihindarkan dari kesialan.

3. Selamat dari Orang yang Rakus dan Tamak

Agar mendapatkan khasiat Surat Al Ikhlas yang satu ini caranya mudah saja yaitu bacalah "ya shamadu" sebanyak 134 kali secara beruntun dan terus menerus kemudian bisa juga dijadikan sebagai amalan sehari-hari.

BACA JUGA:12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

BACA JUGA:Harus Banget Dilakukan oleh Para Orang Tua, Inilah 3 Manfaat Mengajarkan Surat Al Ikhlas pada Anak Sejak Kecil

Niscaya Allah SWT akan menyelamatkan kita dari maksud jahat orang-orang yang rakus dan aniaya. Bacalah "ya shamadu" sebanyak 40 kali setiap hari. Insya Allah selama kita masih hidup kita akan diselamatkan dari maksud orang-orang yang rakus.

4. Terhindar dari Rasa Lapar dan Dahaga Saat di Tempat Terpencil

Khasiat Surat Al Ikhlas berikutnya cukup unik. Apa kamu ingin merasakannya? caranya mudah saja. Seandainya kamu berada diperjalanan atau di tempat yang terpencil, maka bacalah "ya shamadu" sebanyak mungkin.

InsyaAllah rasa letih, dahaga maupun lapar akan hilang dengan sendirinya sehingga badan menjadi kuat untuk meneruskan tujuan. Berani mencobanya?

5. Terhindar dari Fitnah dan Siksa Kubur

Ketika kamu ingin terhindar dari siksa kubur dan juga fitnah dunia maupun fitnah akhirat, maka bacalah Surat Al Ikhlas pada orang yang sedang sakit. Seandainya orang yang sakit itu meninggal saat itu juga, maka niscaya akan ALLah SWT selamatkan dari segala fitnah akhirat.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas Sebanyak 1000 Kali untuk Kekayaan, Dijamin Bikin Rezeki Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: