3 Jus Apel Mix untuk Diet yang Mengenyangkan, Cocok untuk Sarapan Pagi tanpa Kalori yang Tinggi

3 Jus Apel Mix untuk Diet yang Mengenyangkan, Cocok untuk Sarapan Pagi tanpa Kalori yang Tinggi

jus apel mix untuk diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Cukup mengenyangkan minum jus apel mix untuk diet di pagi hari, karena kandungan nutrisi yang cukup padat. 

Mungkin sebagian orang tidak terbiasa untuk mengonsumsi jus di pagi hari. Namun ternyata hal ini cukup baik untuk kesehatan kita, bahkan dapat melancarkan pencernaan.

Nah salah satu buah-buahan yang cukup bagus itu adalah buah apel. Apel mengandung banyak nutrisi yang cukup baik untuk memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, dan juga dapat membakar sejumlah kalori dan lemak dalam tubuh. 

Hal tersebut tentu akan sangat berpengaruh untuk kamu yang sedang menjalankan diet. Maka dari itu, kamu mungkin bisa mencobanya dan membuktikannya sendiri.

BACA JUGA:Inilah 2 Jus yang Bisa Menurunkan Berat Badan dari Buah Pir, Bikin Kamu Makin Semangat Diet

BACA JUGA:Ingin Diet dan Pencernaan Lancar? Inilah Kombinasi Jus Nanas yang Baik untuk Diet dan Pencernaan, Ini Resepnya

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi resep jus apel mix untuk diet yang enak, sehat, murah dan terjangkau. 

Resep Jus Apel 

1. Jus Apel Mix Tomat dan Wortel 

Jus pertama yang bisa kamu buat adalah jus apel mix tomat dan wortel. Tiga bahan ini jika dicampur maka dapat memberikan efek yang baik untuk membnatu detoksifikasi. 

Selain itu kandungan kalorinya yang rendah, serta kandungan serat dan air yang tinggi dapat membantu memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama., sehingga kamu tidak mudah merasa lapar dan makan banyak camilan. 

Resep

Bahan: 

  • 1 buah apel 
  • 1 buah tomat 
  • 1 buah wortel 
  • Air dan es batu 

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: