Inilah Daftar Buah yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit Awet Muda di Usia 50 Tahun, Kulit Putih Bebas Kerutan

Inilah Daftar Buah yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit Awet Muda di Usia 50 Tahun, Kulit Putih Bebas Kerutan

IDaftar Buah yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit Awet Muda di Usia 50 Tahun, Kulit Putih Bebas Kerutan [email protected]

BACA JUGA:4 Jus Buah Kolagen Kaya Manfaat, Bikin Kulit Cerah Selama 1 Minggu

4. Mangga

Selanjutnya buah yang bagus untuk mengencangkan kulit awet muda di usia 50 tahun adalah buah mangga. Buah mangga ini tidak hanya memiliki rasa manis saja, namun juga memiliki kandunagn vitamin A, vitamin C, dan vitamin E>

Adanya vitamin E pada buah mangga, dapat membantu meningkatkan produksi protein dan juga bisa mencegah terjadinya jerawat. 

Vitamin C yang ada di dalam buah mangga dapat memberikan manfaat ntuk meningkatkan kolagen pad akulit, sedangkan vitamin E mampu melindungi kulit adri kerusakan yang berasal dari polusi dan sinar matahari.

BACA JUGA:Inilah Resep Jus Buah untuk Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Noda Hitam dan Kerutan 

BACA JUGA:4 Kombinasi Jus Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Konsumsi Tiap Hari untuk Wajah Putih

5. Anggur

Ini dia buah anggur, salah satu  buah yang bagus untuk mengencangkan kulit awet muda di usia 50 tahun. Tidak hanya buahnya saja yang bisa kamu manfaatkan, pada bagian kulit dan biji anggur mengandung antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit.

Kandungan antioksidan yang ada pada anggur, seperti polifenol, resveratrol, asam fenolik, antiosianin dan juga flavonoid.

Kandunagn resveratrol merupakan zat pemberi warna merah atau hijau pada anggur. Zat tersebut mampu secara efektif untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, meningkatkan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Buah anggur ini termasuk uah yang bagus untuk kecantikan kulit dan bisa mencegah dan menghambat terjadinya tanda penuan pada kulit.

Demkianlah informasi mengenai daftar buah yang bagus untuk mengencangkan kulit awet muda di usia 50 tahun. Buah yang kaya akan nutris seperti vitamin, secara efektif mampu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih kencang  dan awet muda tanpa kerutan di wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: