Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!

Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!

Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!-Youtube.com/ jessica vu-

Nah, ternyata hal ini juga bisa membantu meningkatkan keberuntungan hidup. Sebab, mata yang cerah dan jernih diartikan sebagai seseorang yang memiliki pemikiran murni. Selain itu, ada pula kestabilan emosi yang terjaga. 

Kondisi inilah yang kemudian mendukung seseorang menjadi lebih menarik, enerjik dan juga peluang kehidupan menjadi lebih positif. Nah, bagi kamu yang juga ingin mencoba memilikinya maka perlu menjaga kebersihan mata ya. 

BACA JUGA: Ini Masker yang Ampuh Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Alami, Hanya 2 Bahan Dapur Wajah Glowing Sekali Pakai

BACA JUGA: 7 Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Yuk Simak Cara Pakainya yang Tepat dan Mudah

2. Terdapat Tahi Lalat

Selanjutnya, ada juga nih ciri-ciri wajah wanita pembawa hoki berupa terdapat tahi lalat. Masalah tahi lalat kerap menjadi hal yang mengganggu bagi beberapa orang. 

Padahal hal ini bisa menjadi penanda keberuntungan dalam kehidupan lho. Penasaran seperti apa? 

Tahi lalat merupakan bintik kecil gelap pada kulit yang terbentuk dari sel penghasil pigmen kulit atau disebut sebagai melanosit. Fungsi karakteristik ini biasanya diturunkan secara turun-menurun. Selain itu, juga menjadi tanda karatersiksi seseorang. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah yang Kusam dan Hitam Secara Alami Dengan Cepat, Bantu Basmi Noda Hitam Permanen

BACA JUGA: Begini 2 Cara Menggunakan Bubuk Kunyit Desaku untuk Masker Wajah Alami, Basmi Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

Namun, disisi lain tahi lalat pada beberapa bagian wajah bisa menunjukkan keberuntungan seseorang. Mulai dari keberuntungan dalam finansial, asmara maupun karir. Menarik, bukan? 

3. Wajah yang Simetris

Jika kamu bertanya, bentuk wajah pembawa hoki seperti apa. Maka, bentuk wajah hoki menurut Feng Shui adalah yang simetris. 

Bentuk wajah seperti ini terbilang memiliki banyak keuntungan dalam kehidupan. Selain terlihat secara nyata amat seimbag serta sempurna. Hal ini juga bisa meningkatkan keberuntungan hidup seseorang. 

Ketika memiliki wajah simetris, ternyata akan membantu menjadikan alis, mata hingga bagian wajah lainnya terlihat lebih seimbang. Nah, kondisi ini akan menaikan keberuntungan seseorang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: