Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!

Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!

Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!-Youtube.com/ jessica vu-

BACA JUGA: Inilah 3 Sabun Whitening Collagen Asli untuk Memutihkan Wajah, Kulit Bebas Noda Hitam dan Glowing Permanen

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Mengandung SPF Tinggi! Kulit Glowing dan Pori Mengecil, Wajah Bebas Noda

Bahkan, juga dikatakan wajah yang simetris bisa melambangka kehidupan yang seimbang serta bernasib baik. Jika kamu salah satu orang yang memilikinya. Maka, bergembiralah. 

4. Dahi Terlihat Tinggi

Ciri-ciri wajah pembawa hoki berikutnya yaitu dahi terlihat tinggi. Tak banyak yang tahu bahwa seseorang yang memiliki dahi tinggi memiliki tingkat keberuntungan yang lebih baik. 

Sebab, hal ini menunjukan seseorang yang cerdas serta bijaksana. Sehingga, dalam menghadapi tantangan kehidupan menjadi lebih bijaksana dan tenang. 

Tak hanya itu, secara ilmiah dahi tinggi atau lebar uga memiliki perkembangan otak lebih maksimal. Sehingga, tak ayal seseorang dengan dahi lebar memiliki  tingkat keberuntungan yang lebih tinggi. 

BACA JUGA: Apakah Air Jeruk Nipis Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Ini 3 Faktanya Biar Wajah Glowing Awet Muda Permanen

5. Memiliki Lesung Pipi

Terakhir, ada juga nih tanda wajah wanita hoki berupa lesung pipi. Bagi sebagian orang, seseorang yang memiliki lesung pipi memang memiliki kesan manis dan menawan. 

Letak lesung pipi sendiri bisa terlihat ketika kamu tersenyum. Dalam ilmu feng shui, seseorang yang memiliki tanda ini bisa mencerminkan kehidupan yang bagia dan penuh kegembiraan. 

Selain itu, kehadirannya juga bisa menularkan kebahagiaan kepada orang lain. Tak ayal, pemilik lesung pipi dapat lebih mudah memiliki teman serta koneksi yang membantu hal baik dalam kehidupan. 

Demikian beberapa tanda wajah wanita hoki yang bisa kamu ketahui. Tentunya, hal ini tidak menjadi landasan utama. Namun, dapat menambah informasi dan rasa percaya diri bagi kamu yang memilikinya. Nah, kira-kira apakah kamu salah satunya yang beruntung tahun ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: