4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut-Youtube.com/ cantik natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu tengah mencari shampo yang bisa menghitamkan uban? Maka, inilah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Uban kerap menjadi hal yang mengganggu bagi sebagian orang. Sebab, kehadirannya menjadi rambut terlihat putih. Alhasil, rasa percaya diri menjadi menurun. 

Jika kamu tengah mengalaminya, tak perlu khawatir. Sebab, ada produk praktis yang bisa kamu gunakan. Salah satu produk yang banyak direkomendasikan adalah shampo. 

BACA JUGA: Apakah Baby Oil Bisa Hilangkan Uban? Ini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Rambut Putih Hilang Sampai Ke Akar

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Menghilangkan Rambut Uban Agar Kembali Hitam Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur, Gak Perlu Semir Lagi

Namun, apakah uban dapat kembali hitam permanen? Jawabannya tentu saja, asal kamu melakukan perawatan yang tepat. Sehingga, terjadinya perubahan warna rambut bisa dicegah dan dikembalikan ke aslinya. 

Apalagi, jika kamu memiliki banyak aktivitas. Tentunya, hal ini sangat cocok jadi pilihan yang tepat. 

Lalu, gimana cara hilangin uban di rambut? Dibandingkan dengan mencabutnya, uban lebih aman ditutup dengan menggunakan produk penghitam rambut. Khususnya berupa shampo. 

Nah, bagi kamu yang pemula dan ingin mencobanya. Pas banget nih karena kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaiknya. 

BACA JUGA: Ini Dia Resep Pewarna Rambut Alami untuk Menutup Uban, Cuma Pakai 1 Bumbu Masak Uban Hilang Tanpa Dicabut

BACA JUGA: Ini Cara Sederhana Menghilangkan Uban Sampai ke Akarnya dengan Minyak Kayu Putih, Cuma 5 Langkah Rambut Hitam

Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat

Kira-kira shampo untuk hilangkan uban hingga ke akar apa aja ya? Berikut ini adalah rekomendasi shampo untuk menghilangkan uban yang bisa kamu coba; 

1. Viva Urang Aring Shampoo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: