4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

4 Shampo yang Bisa Menghitamkan Uban dengan Cepat, Ampuh Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut-Youtube.com/ cantik natural-

Shampo penghitam rambut terbaik dari Viva Urang Aring Shampoo ini sayang banget untuk kamu lewatkan. Sebab, produk lokal asli Indonesia ini memiliki kombinasi kandungan yang unik. 

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Dicabut Dengan Cepat, Bantu Bikin Rambut Hitam Permanen Ga Pake Ribet

Khususnya berupa ekstrak urang aring yang efektif menghitamkan. Bahkan, dengan pengguna yang rutin bisa membantu menjadikan rambut ternutrisi dan bebas rontok. 

Teksturnya nya yang lembut dapat meresap dengan muah ke dalam folikel rambut. Aromanya nya pun sangat segar dan membuat rambut wangi sepanjang hari. 

Cukup gunakan setiap 2-3 kali dalam seminggu. Sehingga, hasilnya lebih maksimal dan optimal. Yuk, cobain! 

BACA JUGA: Cara Menghitamkan Rambut Uban dengan Baby Oil Dalam Sekali Usap, Hasil Hitam Permanen Ga Akan Muncul Uban Lagi

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Khusus Penghilang Uban Terbaik, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Tanpa Dicabut

2. Rejoice Black Shiny Shampoo

Berikutnya, ada juga nih shampo penghilang uban secara permanen di Indomaret. Produk dari Rejoice Black Shiny Shampoo ini memiliki kandungan yang unik. 

Dilengkapi dengan bahan alami penghitam rambut. Ada pula mutiara essence di dalamnya. Kobiasi ini yang kemudian bekerja dalam emnurosi sekaligu emngitmabjan uban. 

Diformulasikan dengan cream rich menjadikan rambut senantiasa lembab setiap helainya. Bahkan, turut mencegah terjadinya masalah rambut lainnya. 

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Cukup Ikuti 2 Langkah, Rambut jadi Hitam Permanen

Cara pakainya pun cukup mudah. Gunakan shampo setiap 2-3 kali dalam seminggu. Sehingga, efeknya bisa terasa maksimal di rambut. Menarik, bukan?

3. Sunsilk Black Shine Hair Shampoo

Shampo yang bisa menghitamkan uban yang selanjutnya adalah Sunsilk Black Shine Hair Shampoo. Produk satu ini memiliki tekstur yang lembut dengan warna hitam khas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: