Ini Dia 5 Bahan Dapur Bikin Kulit Putih dalam 1 Hari, Mulus Bebas Noda Hitam

Ini Dia 5 Bahan Dapur Bikin Kulit Putih dalam 1 Hari, Mulus Bebas Noda Hitam

5 bahan dapur bikin kulit putih dalam 1 hari -Image by rawpixel.com on Freepik-Freepik

Kamu bisa mencampurkan tepung beras dengan air mawar atau minyak zaitun. Oleskan pada wajah selama 10 menit saja dan bilas menggunakan air dingin hingga bersih. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Kulit dengan Tepung Beras dan Air Mawar yang Benar, Rahasia Wajah Glowing Wanita Korea

4. Susu

Nah selanjutnya kamu bisa menggunakan susu. Kandungan AHA alaimi pada susu ini bantu angkat sel kulit mati, serta vitamin dan mineral yang dapat nutrisi kulit kamu.

Kamu bisa menggunakan susu sebagai masker dengan campuran bahan lain seprti oat, kopi, kunyit dan beras. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai kompres wajah supaya cerah dan bebas flek.

BACA JUGA:3 Tips Meracik Susu Beruang untuk Memutihkan Kulit Belang yang Efektif dan Cepat

5. Kentang

Kentang mengandung antioksidan yang tinggi untuk bantu lindungi kulit dari radikal bebas. Vitamin C yang tinggi ini juga bantu mencerahkan flek hitam dan wajah kusam.

Cukup haluskan kentang dan campurkan dengan madu. Oleskan pada wajah selama 20 menit sampai setengah kering lalu kamu bisa bilas menggunakan air dingin sampai bersih.

Itu dia beberapa daftar 5 bahan dapur bikin kulit putih dalam 1 hari. Tidak perlu mahal, kamu bisa merawat kulit dengan bahan dan cara alami ini dengan mudah.

Demikian singkat ulasan mengenai cara merawat kulit secara alami dan daftar 5 bahan dapur bikin kulit putih dalam 1 hari yang bisa kamu coba untuk merawat wajah kusam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: