Ini Dia 5 Bahan Dapur Bikin Kulit Putih dalam 1 Hari, Mulus Bebas Noda Hitam

Ini Dia 5 Bahan Dapur Bikin Kulit Putih dalam 1 Hari, Mulus Bebas Noda Hitam

5 bahan dapur bikin kulit putih dalam 1 hari -Image by rawpixel.com on Freepik-Freepik

Untuk mengatasi masalh kulit, banyak wanita sampai rela menghabiskan uangnya untuk mengatasi masalah kulit dan memberi perawatan yang tepat untuk memperbaiki kondisi kulit. 

Tidak perlu menggunakan rangkaian skincare yang ribet dan mahal. Kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi masalah kulit ini, ada beragam jenis bahan alami yang bisa dicoba.

Yuk simak di bawah ini daftar 5 bahan dapur bikin kulit putih dalam 1 hari yang mudah kamu olah dan kamu manfaatkan untuk merawat kulit mulai dari melembapkan dan mencerahkan.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Ampuh Pudarkan Kantung Mata yang Menghitam dalam 4 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Saja

BACA JUGA:3 Cara Buat Minuman Awet Muda Alami Cuma Pakai Bahan Dapur, Yuk Intip Caranya

1. Jeruk nipis

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, jeruk nipis memiliki manfaat mencerahkan dengan kandungan vitamin C yang tinggi dan sifat eksfoliasi untuk angkat sel kulit mati.

Kamu bisa gunakan jeruk nipis dan garam halus. Gosokan ke wajah selama 10 menit dan bilas dengan air dingin sampai bersih. Tidak lupa gunakan pelembap setelahnya.

BACA JUGA:Apakah Air Jeruk Nipis Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Ini 3 Faktanya Biar Wajah Glowing Awet Muda Permanen

2. Madu dan kopi

Kedua bahan ini memiliki sifat eksfoliasi alami untuk haluskan tekstur dan pudarkan flek hitam. Kafein pada kpi juga bantu mencegah proses penuaan dan hilangkan wajah kusam.

Cukup kamu olah sebagai masker dengan mencampurakn 2 sendok madu dan 1 sendok kopi hitam tanpa gula. Oleskan pada wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

BACA JUGA:4 Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Kopi, Kulit Mulus Glowing Tidak Belang, Yuk Coba!

3. Tepung beras

Nah yang kedua ini adalah tepung beras. Tidak anya sebagaiadonan kue, zat alami pada beras ini mampu mencerahkan kulit seperti vitamin B2 sebagai bahan pencerah yang mudah dicerna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: