Punya Darah Rendah Tapi Ingin Diet? Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas yang Ampuh Turunkan BB dan Atasi Anemia

Punya Darah Rendah Tapi Ingin Diet? Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas yang Ampuh Turunkan BB dan Atasi Anemia

jus nanas dan pisang yang baik untuk diet dan mengatasi anemia-freepik.com-

Fokus diet sendiri sebenarnya untuk menghilangkan lemak-lemak yang ada diperut dengan cara mengurangi makan makanan berkalori, berkarbohidrat, berlemak dan mengandung gula yang tinggi.

Kombinasi Jus Nanas yang Ampuh Turunkan BB dan Atasi Anemia

Nanas memang baik untuk menurunkan berat badan. Namun taukah Anda jika nanas dikombinasikan dengan beberapa sayuran dan buah-buahan akan memiliki manfaat yang luar biasa selain menurunkan berat badan? 

Perlu Anda tau bahwa kombinasi jus nanas yang ampuh turunkan BB dan atasi anemia ini merupakan kombinas jus nanas dengan bayam dan buah pisang. Oleh sebab itu bagi yang mengalami darah rendah bisa coba resep ini. 

Resep Kombinasi Jus Nanas yang Ampuh Turunkan BB dan Atasi Anemia

Lalu bagaimanakah resep yang baik untuk membuat kombinasi jus nanas yang ampuh turunkan BB dan atasi anemia? Berikut ini resepnya untuk Ada. 

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan atau mengatasi anemia maka perlu mempersiapkan beberapa bahan. Bahan berikut mudah ditemui di sekeliling Anda, diantaranya :

- Daun bayam sebanyak satu unting atau satu gengngam

- Buah pisang cavendinsh sebanyak 1 

- 1/2 potong nanas madu

- Perasan air lemon 

- Segelas air matang

BACA JUGA:Diet Ngga Harus Mahal! Ini Ragam Jus Buah dan Sayur untuk Diet yang Sehat dan Murah, Kantong Dijamin Aman

BACA JUGA:Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

Jika Anda ingin membuat resep jus ini, maka harus melalui serangkaian langakah-langkah dulu. Adapun langkah untuk membuat resep ini adalah sebbagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: