Apa Saja 3 Rekomendasi Makanan Berkuah yang Mudah dan Enak Disantap pada Malam Hari? Cek, Resepnya Disini!

Apa Saja 3 Rekomendasi Makanan Berkuah yang Mudah dan Enak Disantap pada Malam Hari? Cek, Resepnya Disini!

Apa Saja 3 Rekomendasi Makanan Berkuah yang Mudah dan Enak Disantap pada Malam Hari? Cek, Resepnya Disini!-Youtube.com/ayudiah respatih-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa saja 3 rekomendasi makanan berkuah yang mudah dan enak disantap pada malam hari? Cek, resepnya di sini!

Aneka makanan berkuah memang tampak lezat serta menggiurkan. Ditambah lagi, jika disantap pada malam hari saat kondisi udara mulai dingin terutama setelah hujan.

Tidak susah untuk menemukan makanan berkuah yang dijual. Namun alangkah baiknya jika kamu membuatnya sendiri dirumah. 

Selain lebih sehat dan hemat, kamu juga dapat mengkombinasikan rekomendasi makanan ini dengan bahan lain sesuai selera. Kamu dapat memanfaatkan berbagai stok bahan dirumah untuk membuat menu makanan berkuah yang menggugah selera.

Makanan berkuah ini juga dapat disajikan dengan kuah yang gurih nan pedas. Sangat cocok disantap ketika sedang merasa tidak enak badan untuk mengembalikan kondisi tubuh lho!

BACA JUGA:Apa Saja Sih Resep Jajanan Sehat dan Lezat dari Buah Durian? Yuk Intip Beragam Resep yang Bisa Kamu Coba

BACA JUGA:Liburan Bikin Kalap Makan? Cobain Resep Andalan Jus Detox Penurun Berat Badan Ini, Lunturkan Lemak Membandel!

3 Rekomendasi Makanan Berkuah yang Mudah dan Enak Disantap pada Malam Hari.

Dikutip dari dapurkobe.co.id, berikut ini resep 3 rekomendasi makanan berkuah yang mudah dan enak disantap pada malam hari.

1. Sup pangsit

Pangsit merupakan makanan tradisional Tiongkok yang berupa daging cincang yang dibungkus dengan lembaran tepung terigu. Setelah direbus sebentar, pangsit biasanya dihidangkan dalam sup.

Sup pangsit umumnya disantap untuk menghangatkan badan. Semangkuk sup ini dilengkapi kuah kaldu ayam bening dengan rasa bawang putih ringan yang lezat.

Bahan Isi Pangsit:

2 buah bawang bombay (diiris halus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bp-guide.id/axlysarq