6 Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu, Yuk Konsumsi Setiap Hari

6 Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu, Yuk Konsumsi Setiap Hari

Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu-

Alpukat kaya akan kandungan vitamin seperti A, E, C, K, B yang mampu menutrisi kulit serta memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah kerusakan kulit.

Kandungan lemak sehat pada alpukat juga bantu memeprcepat regenerasi sel kulit dan menjaga elastisitas kulit supaya kenyal dan tampak lebih kencang dan cerah alami.

BACA JUGA:3 Masker Buah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Permanen Dalam Sekali Pakai

2. Delima

Selanjutnya adalah buah yang tinggi akan antioksidan yaitu buah delima. Buah ini dikenal denga manfaatnya yang baik untuk kulit, banyak produk kecantikan yang memiliki ekstrak deliam sebagai manfaatnya.

Delima memiliki antioksidan yang tinggi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi, paparan UV dan penggunaan skincare yang tidak cocok dengan kondisi kulit.

Buha delima ini dipercaya dapat mencerahkan kulit secara merata dan menghambat garis halus dan munculnya bintik bintik hitam penuaan yang biasanya sulit dihilangkan.

BACA JUGA:Mau Glowing Bebas Keriput? Ini 5 Masker Buah yang Bagus untuk Merawat Kulit Wajah, Bikin Awet Muda

3. Pisang

Ketiga adalah pisang, buah yang cocok untuk sarapan ini juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Memiliki akndungan asam amino yang dapat menjaga elastisistas kulit.

Selain dikonsumsi untuk emnjaga elastisitas kulit dan menghidrasi kulit yang dehidrasi, bagian dalam kulit pisang juga mampu mencerahkan kulit dan flek hitam loh.

Cukup dengan gosokan kulit pisang bagian dalam pada seluruh wajah secara perlahan dan diamkan beberapa saat sebelum di bilas menggunakan air dingin sampai bersih.

BACA JUGA:4 Daftar Buah yang Bisa Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Noda Hitam

4. Pepaya

Buah ini terkenal dengan kemampuannya mencegah sembelit. Buha kaya serat ini tidak hanya bagus untuk pencernaan namun juga dapat merawat kulit supaya cerah dan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: