6 Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu, Yuk Konsumsi Setiap Hari

6 Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu, Yuk Konsumsi Setiap Hari

Daftar Buah Buahan yang Dapat Memutihkan Kulit dalam 1 Minggu-

Buah pepaya mengandung vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin C, asam pantotenat, folat yang mampu menutrisi kulit dan membuat kulit sehat dari dalam.

Pepaya mengandung enzim papain yang dapat menjaga kulit dari kerusakan. Kandungan ini membuat pertahanan sel kulit semakin kuat dan tidak mudah rusak sehingga tampak lebih cerah.

BACA JUGA:4 Kombinasi Jus Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Konsumsi Tiap Hari untuk Wajah Putih

5. Apel

Selanjutnya dalah buah apel, apel sendiri memiliki kandungan vitamin A dan C yang bisa membantu mencerahkan warna kulit secara alami juga mengandung zat yang dapat meningkatkan kolagen.

Apel memang dipercaya sebagai salah satu buah kolagen terbaik untuk bantu menjaga kulit supaya awet muda dan cerah alami bebas dari wajah kusam dan flek flek hitam.

Kamu bisa konsumsi secara rutin sebagai olahan jus atau dimakan saat sarapan atau malam hari untuk bantu melindungi kulit dari paparan sinar UV maupun polusi dan kerusakan. 

BACA JUGA:4 Jus Buah Kolagen Kaya Manfaat, Bikin Kulit Cerah Selama 1 Minggu

BACA JUGA:Inilah Buah yang Bagus untuk Kulit Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Wajah Jadi Glowing Cuma Pakai Bahan Alami 

6. Jeruk

Yang terakhir adalah jeruk, buah jeruk memang menjadi salah satu buah sitrus yang tinggi manfaat seperti vitamin C yang dapat batu meningkatkan produksi kolagen alami.

Mengolah jeruk segar menjadi jus jeruk dipercaya dapat mencerahkan warna kulit secara alami, mengurangi noda atau flek hitam, dan mengobati jerawat yang meradang. 

Demikian singkat ulasan mengenai 6 daftar buah buahan yang dapat memutihkan kulit dalam 1 minggu. Yuk coba konsumsi secara rutin selama seminggu dan lihat hasilnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: