Temui Komunitas Motor di Kabupaten Pekalongan, Ganjar Pranowo Pesan Agar Tertib Berlalu Lintas

Temui Komunitas Motor di Kabupaten Pekalongan, Ganjar Pranowo Pesan Agar Tertib Berlalu Lintas

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo, melakukan safari kampanye di Kabupaten Pekalongan. Capres Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD bertemu dengan ratusan anggota komunitas motor di Cafe GSP, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Selasa 16 Januari 2024.

Ganjar Pranowo datang menyapa langsung dan ngopi bareng sambil berdialog dengan para anggota komunitas motor. Sejumlah komunitas yang hadir, misalnya dari komunitas vespa, motor CB, GL pro, motor kuno dan lainnya.

Dialog berjalan dengan santai dan penuh keakraban. Ganjar beberapa kali tanya harga vespa dan motor CB kepada teman-teman komunitas motor.

Tidak hanya itu, Ganjar berpesan agar komunitas motor selalu tertib berlalu lintas dan terutama tidak menggunakan knalpot brong. 

"Pakai helm, tertib lalu lintas, bayar pajak. Woo itu keren," kata Ganjar Pranowo.

Tidak hanya itu, saat kampanye terbuka pihaknya meminta para komunitas motor tidak usah mengganti knalpotnya dengan knalpot brong.

"Ini ndak usah dibrong saja pakai knalpot biasa masih tetap bisa diblayer kok," imbuhnya.

Ganjar juga mendapatkan hadiah dari Komunitas Motor berupa jaket dan helm.

Usai bertemu dengan komunitas motor, Ganjar Pranowo melanjutkan kunjungan ke Pasar Kajen menggunakan vespa berwana merah diiringi ratusan anggota komunitas motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: