Lapas Pekalongan Tanda Tangani Pakta Integritas Tahun 2024 dan Berkomitmen Beri Pelayanan Lebih Baik

Lapas Pekalongan Tanda Tangani Pakta Integritas Tahun 2024 dan Berkomitmen Beri Pelayanan Lebih Baik

Kalapas Pekalongan Asih Widodo tanda tangani komitmen bersama dan Pakta Integritas tahun 2024, Selasa, 16 Januari 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekalongan melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan Pakta Integritas Tahun 2024, Selasa, 16 Januari 2024.

Penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin Kalapas Pekalongan Asih Widodo, diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional, maupun staf, bertempat di aula Lapas Pekalongan.

Kalapas Pekalongan Asih Widodo menyatakan bahwa penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dan Pakta Integritas ini merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan di awal tahun 2024.

BACA JUGA:Tanda Tangani Pakta Integritas, Kalapas Pekalongan Asih Widodo: Sudah Bukan Eranya Lagi Kita Minta Dilayani

BACA JUGA:Kepala Rupbasan Pekalongan Tandatangani Komitmen Pembangunan ZI dan Pakta Integritas 2024

Dengan adanya penandatanganan pakta integritas ini, maka seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pekalongan berkomitmen di tahun 2024 ini dan tahun-tahun mendatang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun warga binaan dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab.

Pelayanan yang baik itu, imbuh Kalapas, sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, baik itu warga binaan pemasyarakatan yang sedang ada di dalam Lapas, maupun keluarga warga binaan.

BACA JUGA:Untuk Tingkatkan Kinerja, Kadivpas Jateng Berikan Penguatan kepada Seluruh Petugas Lapas Pekalongan

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Penuhi SOP dalam Penyelenggaraan Makanan bagi Narapidana

"Tujuannya itu, komitmen. Ikrar dari dalam hati. Mudah-mudahan kita ke depan mampu memberikan layanan kepada masyarakat dengan baik, melaksanakan dan melayani warga binaan dengan baik dan tidak ada diskriminasi," ungkapnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: