Gaya Ganjar Pranowo Asik Ngobrol Bareng Komunitas Vespa dan CB di Pekalongan

Gaya Ganjar Pranowo Asik Ngobrol Bareng Komunitas Vespa dan CB di Pekalongan

Ganjar Pranowo menyeruput kopi hitam saat asik ngobrol bareng komunitas Vespa dan CB di Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo ngobrol bareng komunitas vespa dan CB di Kabupaten Pekalongan, Selasa, 16 Januari 2024. 

Sembari menyeruput kopi hitam, Ganjar tampak asik ngobrol bareng dengan ratusan anggota komunitas vespa dan CB dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ganjar tiba di lokasi Ngobrol Sat Set Tastes Ganjar Pranowo Bareng Komunitas Vespa dan CB di sebuah kafe di Jalan Raya Karanganyar - Kajen. Ia disambut ratusan anggota komunitas motor tersebut.

Dalam dialog itu, Ganjar tak melakukan kampanye. Ia hanya menyapa dan berdialog dengan anggota komunitas motor tua tersebut. Obrolannya pun seputar motor, keselamatan berlalu lintas, taat pajak hingga pemakaian knalpot brong yang dilarang.

Baca juga:Senam Sehat Bersama Relawan Ganjar Mahfud di Kecamatan Talun, Kegiatan Sehat yang Mempererat Silaturahmi

"Sebelum dimulai ceritanya, boleh minta kopi ndak," celetuk Ganjar sebelum memulai obrolannya dengan komunitas vespa dan CB di Pekalongan ini.

Ganjar menanyakan alasan kenapa mereka membentuk komunitas motor. Ada komunitas vespa, CB dan lainnya. "Mas kenapa sebenarnya nge-genk motor-motor itu ya? Motor GL Pro, CB, vespa. Menurut jenengan kenapa?," tanya Ganjar Pranowo.

"Mungkin banyak teman Pak. Kalau di jalan pas susah. Lagi trouble gitu motornya. Pasti sering lah (trouble), motor tua kan Pak. Banyak yang nolong," tutur salah seorang anggota komunitas motor tua tersebut. 

Saat ditanya Ganjar, apakah di setiap kota ada temannya. Anggota komunitas motor inipun langsung menjawab,"Di setiap kota pasti ada Pak."

Baca lagi:Wanita Desa Bergerak Lewat Senam Sehat di Bojong Kabupaten Pekalongan Bersama Relawan Ganjar-Mahfud

Ganjar juga menanyakan jika motor-motor tua seperti itu apakah banyak yang bodong. Ia pun mengingatkan mereka untuk tetap membayar pajak dan tertib berlalu lintas di jalan.

"Ada ndak kewajiban saat naik motor umpama dari anak-anak vespa ini ya eh kita mesti tertib lalu lintas pakai helm ya," tanya Ganjar, yang langsung disaut jika tertib berlalu lintas adalah kewajiban yang harus dipatuhi bersama.

Ganjar juga mengingatkan menjelang kampanye untuk tidak memakai knalpot brong. "Tadi anak CB yang kena Pak, anak vespa ndak. Ndak enak lah pakai itu kita sudah tua," ujar beberapa anak komunitas motor ini.

Usai ngobrol dengan komunitas vespa dan CB, Ganjar melakukan kegiatan kampanyenya sebagai capres di Pasar Induk Kajen. Ganjar naik motor vespa warna merah dari Karanganyar menuju ke Pasar Induk Kajen dengan dikawal anak-anak komunitas vespa tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: