Jangan Lupa Cek Weton Anak Kalian! Ini 5 Weton Anak yang Menjadi Pembawa Rezeki Berlimpah Kepada Orang Tuanya

Jangan Lupa Cek Weton Anak Kalian! Ini 5 Weton Anak yang Menjadi Pembawa Rezeki Berlimpah Kepada Orang Tuanya

Jangan Lupa Cek Weton Anak Kalian! Ini 5 Weton Anak yang Menjadi Pembawa Rezeki Berlimpah Kepada Orang Tuanya--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton anak yang menjadi pembawa rezeki berlimpah kepada orang tuanya. Jadi, apabila anak kalian memiliki weton tersebut, rezeki kalian akan mengalir deras.

Lahirnya sang buah hati dalam sebuah rumah tangga merupakan anugerah yang sangat luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Hal tersebut dikarenakan, anak merupakan seseorang yang dinantikan oleh pasangan suami istri.

Bahkan, sampai muncul sebuah istilah bahwa, banyak anak maka akan semakin banyak pula rezeki yang didapatkan. Lahirnya sang buah hati memang salah satu pemicu bagi orang tuanya untuk bekerja lebih giat lagi.

Selain itu, lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga juga diyakini dapat membawa banyak keberuntungan, kemudahan dan kebahagiaan bagi kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Sampai Luber, Berikut 5 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Lautan, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

menariknya, menurut primbon Jawa, hari dan tanggal lahir seorang anak ternyata dapat memprediksi akan sebanyak apa keberuntungan dan rezeki yang bisa didapatkan oleh orang tuanya.

Lantas, apa saja sih weton anak yang akan mendatangkan rezeki berlimpah kepada orang tuanya? Berikut ini adalah beberapa weton anak yang menjadi pembawa rezeki berlimpah kepada orang tuanya yang dapat kalian ketahui.

Weton Anak yang Menjadi Pembawa Rezeki Berlimpah Kepada Orang Tuanya

1. Selasa Wage

Weton anak yang menjadi pembawa rezeki berlimpah kepada orang tuanya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu anak yang lahir pada hari selasa wage. 

Memangnya kenapa sih anak yang lahir pada hari selasa wage dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah kepada orang tuanya? Hal tersebut karena, selasa wage berada di bawah naungan satria wibawa.

BACA JUGA:Kitab Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Sugih Dadakan di 2024, Miliki Banyak Rezeki, Begini Isinya

BACA JUGA:Buruan Cek Wetonmu, Berikut 5 Weton Sakti Titisan Ningrat Tanah Jawa yang Dilimpahi Rezeki, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: