Maruarar Sirait Keluar dari PDIP, Ganjar: Saya Kira itu Hak Ara

Maruarar Sirait Keluar dari PDIP, Ganjar: Saya Kira itu Hak Ara

Ganjar Pranowo saat menemui awak media usai konsolidasi di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Capres Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo turut menanggapi Pengunduran diri Maruarar Sirait dari keanggotan PDI Perjuangan. Menurut Ganjar keputusan itu sudah sepenuhnya menjadi hak lelaki yang akrab disapa Ara tersebut. 

Sebagai sesorang yang dekat dengan Ara, Ganjar menyebut sudah mengetahui sinyal terkait pengunduran diri Ara sejak debat capres beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Ditargetkan Menang 80 Persen di Batang, Ganjar Gelar Konsolidasi dengan Partai Koalisi

"Saya kira haknya Ara untuk apa namanya berpindah atau meninggalkan. Mungkin beliau sudah punya agenda yang lain. Karena waktu debat kemarin anaknya sudah ikut pakai bajunya dan di kelompok sebelah,” katanya saat berkunjung ke Batang, Selasa 16 Januari 2024

Meski begitu Ganjar meyakini aksi Maruarar bukanlah bagian dari penggembosan PDI Perjuangan. 

“Oh engga ya, kalau Ara memang dekat dengan pak Jokowi, kalau saya menduga mungkin mereka akan mendukung ke kelompoknya Pak Jokowi,” ungkapnya.

Ganjar Pranowo menyatakan sikap Ara itu tidak jadi persoalan. Baginya dalam politik hal itu sudah biasa terjadi.

"Yang dulu mendukung sana ada yang mendukung saya. Jadi ini dinamika biasa saja dalam konteks optiknya pasti dua tiga orang juga sama. Mungkin ada yang warnanya kuning mendukung saya juga," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: