Tips Diet Ala Nia Ramadhani yang Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg, Dijamin Badan Langsing dan Sehat!

Tips Diet Ala Nia Ramadhani yang Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg, Dijamin Badan Langsing dan Sehat!

-instagram-@ramadhaniabakrie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa Tips diet ala Nia Ramadhani yang suksesk turunkan berat badan 28 kg? Bagi Anda yang ingin memiliki badan langsing maka harus baca artikel ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Nia Ramadhani? Tentunya kenal bukan? Nia Ramadhani adalah seorang aktris yang sangat terkenal di Indonesia. Salah satu peranya yang melekah hingga saat ini yakni sebagai bawang merah.

Nia Ramadhani sendiri sudah menikan dan dikaruniai 3 anak yang lucu dan menggemaskan. Terakhir kali Nia Ramadhani hamil, berat badanya sempat naik bebebrapa kg. Sehingga membuat penampilanya tidak lagi ideal.

Namun setelah Nia Ramadhani lahiran, dia mencoba untuk menjalani diet yang bisa dibilang ketat. Selama 6 bulan diet, Nia Ramadhani berhasil menurunkan berat badanya 28 kg. 

BACA JUGA:3 Variasi Jus Lemon untuk Diet yang Ampuh Mengurangi Lipatan Perut, Bikin Kamu Makin Percaya Diri

BACA JUGA:5 Jus Diet yang Aman untuk Penderita Maag, Bikin Kenyang dan Anti Perih di Perut

Lalu bagaimana cara diet ala Nia Ramashani? Metode apa yang digunakanya sehingga bisa menurunkan berat badan dalam waktu 6 bulan saja? Melalui artikel ini akan dibahas mengenaii hal.

Tips Diet Ala Nia Ramadhani yang Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg

Ada beberapa tips diet ala Nia Ramadhani yang sukses turunkan berat badan 28 kg, beberapa tips tersebut diantaranya yakni : 

1. Makan Tetap 3 Kali Sehari

Meskipun sedang menjalani diet, tapi Nia Ramadhani tetap makan 3 kali dalam sehari. Nia Ramdhani sarapan telur rebus sebanyak 2 butir. Untuk makan siang, dia memilih nasi dengan ayam. Sedangkan makan malamnya hanya dengan buah alpukat.

Nia Ramadhani Menjelaskan bahwa dia tidak nyemil sama sekali saat proses diet. Hak ini dilakukan bukan tanpa sebab. Ini berkaitan bahwa camilan banyak mengandung kalori yang bikin berat badan naik lagi.

Camilan menjadi godaan yang paling besar ketika diet. Pasalnya camilan adalah makanan yang sangat disukai oleh banyak orang karena rasanya yang boikin nagih. Namun perlu Anda ketahui bahwa camilan itu tidak memiliki  nutrisi yang sepadan dari kandungan kalorinya, sehingga tidka baik untuk diet.

Tak hanya itu, nyemil yang dilakukan diluar jam makan maka akan menyebabkan adanya fenomena ketidak seimbangan energi di dalam tubuh. Alhasil terlalu banyak asupan kalori dari camilan dapat menyebabkan surplus energi dan menghambat penurunan berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: