Jus Semangka dan Wortel untuk Diet, Kejar Targetmu untuk Turun Berat Badan di Awal Tahun

Jus Semangka dan Wortel untuk Diet, Kejar Targetmu untuk Turun Berat Badan di Awal Tahun

jus semangka dan wortel untuk diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Salah satu berikut, yaitu jus semangka dan wortel untuk diet ternyata cocok untuk kamu yang sedang mengejar terget untuk menurunkan berat badan

Melakukan diet memang dibutuhkan perjuangan yang cukup besar, apalagi jika kamu mengalami kelebihan berat badan yang melebihi dari berat idealmu, dan kamu ingin menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. 

Namun dinatara banyaknya cara, kamu bisa mulai dari pola hidup yang sehat dan salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus buah dan sayur. 

Seperti pembahasan pada artikel ini yang akan mengupas seputar jus semangka dan wortel untuk diet. Seperti apa saja kandungan dan manfaatnya dari jus yang satu ini, ayo kita simak bersama. 

BACA JUGA:Takut Asam Lambung Naik saat Diet? Ini Daftar Jus Diet yang Aman untuk Lambung, Asam Lambung Jadi Terkontrol

BACA JUGA:7 Makanan saat Diet sebagai Alternatif Pengganti Nasi Putih, Bikin Kenyang Lebih Lama

Manfaat Jus Semangka dan Wortel untuk Diet 

1. Memberikan rasa kenyang yang cukup lama 

Manfaat pertama yaitu, mampu memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Hal ini karena adanya kandungan serat yang cukup tinggi di dalam wortel dan buah semangka, bahkan juga tinggi akan kandungan airnya. 

Rasa kenyang ini mampu membantu mengontrol nafsu makan, supaya tidak mudah merasa lapar dan bahkan dapat mencegah kamu untuk makan secara berlebihan atau mengonsumsi makanan yang kurang sehat. 

2. Membantu meningkatkan pembakaran lemak 

Mengonsumsi jus semangka dan wortel ini juga dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh. Hal ini dipengaruhi adanya kandungan citruline yang ada di dalam semangka, sementara di dalam wortel, terdapat kandungan vitamin B. 

Nah kandungan-kandungan tadi dapat membantu mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh, dan mampu mengurangi jumlah lemak yang berlebihan. Kemudian dapat mempengaruhi penurunan berat badan nantinya. 

BACA JUGA:Alasan Senam Aerobik Jadi Andalan Para Pejuang Diet, Efektif Menurunkan Berat Badan Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: