Badan Langsing dalam Sebulan dengan Jus Tomat, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Badan Langsing dalam Sebulan dengan Jus Tomat, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Ilustrasi langsing dalam sebulan dengan jus tomat.-azerbaijan_stock/Freepik.com -

Kandungan nutrisi pada tomat tidak perlu diragukan lagi. Dari mulai kandungan air yang mendominasi sehingga dapat menghidrasi tubuh.

Kandungan serat yang akan menjaga dan meningkatkan sistem pencernaan, sehingga bebas dari masalah sembelit dan bebas perut buncit.

BACA JUGA:Bantu Penuhi Nutrisi saat Diet, Ini Kombinasi Buah untuk Menghasilkan Jus yang Enak dan Segar

BACA JUGA:Dijamin Langsing! Konsumsi 4 Rekomendasi Jus Buah Andalan untuk Diet Ini, Bantu Penuhi Nutrisi Harian

Buah tomat juga sebagai sumber antioksidan dan vitamin yang dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh. Manfaat satu ini sangat berpengaruh pada kelancaran proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

Dan tak ketinggalan, kandungan senyawa likopen yang juga berdampak pada program diet karena dapat menekan kadar koletserol jahat dalam tubuh.

Masih banyak lahi kandungan tomat yang bagus untuk tubuh. Yang semuanya saling berhubungan dan saling membantu dalam kelancaran program diet yang sedang dijalani.

2. Rendah Kalori 

Jumlah kalori pada buah tomat terbilang cukup rendah. Satu buah tomat hanya sekitar 18-22 kalori saja. Tidak hanya itu, tomat juga rendah kandungan karbohidrat. Sehingga mengonsumsi tomat secara rutin tidak akan memengaruhi kenaikan berat badan.

BACA JUGA:Daftar Sayuran Diet Rendah Kalori yang Terjangkau, Bisa Bantu Turunkan Berat Badan secara Drastis

BACA JUGA:9 Jenis Makanan Rendah Kalori yang Cocok Sebagai Menu Diet, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietnya Berhasil

3. Bahan Mudah Ditemukan

Dengan memilih buah tomat sebagai andalan saat diet, Anda akan diberi kemudahan dalam buah satu ini. Karena buah tomat menjadi salah satu bahan masakan yang sangat familiar dan mudah ditemui di pasar-pasar tradisional maupun supermarket manapun.

Anda tidak akan kebingungan mencari stock buah tomat saat diet. Selain itu, menu rutin saat diet satu ini tidak akan menguras dompet karena harganya yang ekonomis.

Nah itu tadi seputar penjelasan tomat dalam menurunkan berat badan. Untuk program langsing dalam seminggu dengan jus tomat juga sangat mudah melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: