Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa Ini-Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada waktu-waktu tertentu saat pintu langit dibuka. KH Ahmad Bahauddin Nursalim ataupun Gus Baha menyebutnya sebagai waktu istimewa.

Pasalnya saat itu adalah waktu mustajab di mana semua amal baik serta doa-doa akan disaksikan langsung oleh Allah SWT. Kenapa disebut sebagai waktu mustajab karena doa-doa akan mudah dikabulkan.

“Pada saat waktu istimewa itu perbanyaklah ibadah, doa, serta amalan baik. Allah SWT akan dengan mudah menerima doa yang dipanjatkan hambaNya. Semuaamal shaleh akan didatangkan di hadapan Allah,” jelas Gus Baha.

BACA JUGA:Perhatian Bagi Para Suami! Mau Rezeki Lancar dan Terbuka Lebar? Lakukan Ini Pada Istri, Kata Ustad Adi Hidayat

BACA JUGA:Doa Kamu Tak Kunjung Diijabah Allah? Coba Cek Tata Cara Doa yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat

Menurut Gus Baha, Allah SWT memberikan kabar gembira kepada hambaNya lewat Rasulullah tentang waktu-waktu terbukanya pintu langit yang merupakan waktu mustajab.

Pada saat langit terbuka, kata Gus Baha, apabila seseorang hamba meminta permintaan ataupun ampunan pasti akan dikabulkan.

Lalu kapan saja waktu pintu langit itu terbuka? Berikut 7 waktu saat pintu langit terbuka:

1. Selama bulan Ramadhan

Pertama, selama bulan Ramadhan. Rasul bersabda disaat bulan Ramadhan pintu-pintu langit akan dibuka, pintu-pintu jahanam ditutup serta para setan dibelenggu. (HR. Al-Bukhari : 1889).

2.Bulan bulan Sya’ban

Pada bulan Sya’ban semua amal akan dinaikan ke langit. (HR. An-Nasa’i dengan mutu hadits hasan, Shahih at-Targhib no.1022).

3. Senin dan Kamis

Pada hari Senin dan Kamis pintu surga di langit dibuka serta Allah akan mengampuni setiap hamba yang tidak berbuat syirik kepada-Nya, kecuali mereka yang mempunyai permusuhan antara sesama muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: