Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa Ini-Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

Umat Islam hendaknya memperbanyak memanjatkan doa kepada Allah SWT di 2 waktu tersebut. Dari Jabir bin Abdillah RA kalau Rasulullah SAW bersabda:

“Pada hari Jumat terdapat 12 jam, di antara lain ada satu waktu yang apabila seseorang muslim meminta kepada Allah di waktu itu tentu akan dikabulkan. Carilah waktu itu di penghujung hari usai ashar.” (HR. Abu Daud serta An-Nasai).

5. Sepertiga malam terakhir

Rasulullah SAW bersabda, “Pintu-pintu langit dibuka dikala tengah malam. Kemudian ada suara yang memanggil. Apakah ada orang yang berdoa? Kemudian doa orang itu juga dikabulkan.

Apakah ada orang yang memohon Kemudian orang itu juga diberikan. Apakah ada orang yang dalam kesusahan Kemudian orang itu dilapangkan. (HR. Ahmad serta Tirmidzi).

BACA JUGA:Pentingnya Nirakati Anak Agar Sholeh, Alim dan Berkah, Seperti UAH, Gus Baha, UAS, Orang Tua Wajib Lakukan Ini

BACA JUGA:Awas! Bisa Jadi Penghalang Rezeki Orang Ahli Ibadah, Kata Gus Baha: Sepele Tapi Sering Dilakukan

6. Adzan berkumandang

Disaat berkumandang adzan yaitu waktu saat pintu-pintu langit dibuka, maka berdoalah diwaktu itu.

Rasulullah SAW bersabda, “Apabila seseorang muadzin mengumandangkan adzan hingga terbukalah pintu-pintu langit serta dikabulkan doa.” (HR. Abu Dawud).

7. Waktu menunggu 2 shalat

Rasulullah SAW bersabda, “Bergembiralah kalian, ini adalah Tuhan kalian sungguh Allah SWT telah membuka satu pintu dari pintu-pintu langit.

Dan membanggakan kamu dihadapan para malaikat dengan berkata lihatlah hamba-hambaKu sudah menuntaskan sesuatu kewajibannya serta menanti kewajiban yang yang lain (HR. Ibnu Majah).(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: