Inilah 3 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Noda Hitam Bekas Koreng Tanpa Ribet

Inilah 3 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Noda Hitam Bekas Koreng Tanpa Ribet

Inilah 3 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Noda Hitam Bekas Koreng Tanpa Ribet-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat lulur badan alami untuk memutihkan kulit? Langsung simak cara terbaiknya berikut ini ya.

Merawat kulit guna memutihkan dan membuatnya terlihat gliwing tentu harus kamu lakukan secara rutin.
Adapun perawatan tersebut ini dapat kamu lakukan di rumah dengan hanya memanfaatkan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat.

Menariknya meskipun hanya menggunakan bahan-bahan alami rumahan, kamu bisa mendapatkan hasil kulit yang putih glowing secara permanen.

Wow, sangat menarik bukan? jika kamu tertarik tentang bagaimana cara membuat lulur badan alami untuk memutihkan kulit maka kamu harus menyimak artikel yang berikut ini.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Sendiri untuk Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam, Rahasia Kulit Bebas Belang Permanen

BACA JUGA:2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan dengan Cepat Dalam Sekali Pakai, Kulit Bebas Belang dan Noda

Cara membuat lulur badan alami untuk memutihkan kulit

1.    Lulur kopi

Salah satu cara membuat lulur badan alami untuk memutihkan kulit yang pertama adalah dengan membuat lulur kopi.

Butiran kecil kopi yang terasa lembut di kulit ini, akan tetapi akan tetap efektif untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit.

Sebenarnya, ada beberapa bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa kopi ini mampu membantu mengurangi penampilan selulit dikarenakan ia memiliki banyak kandungan antioksidan.

Cara membuat lulur badan alami untuk memutihkan kulit ini kamu membutuhkan beberapa bahan yakni kamu perlu menyiapkan ½ cangkir bubuk kopi, air hangat secukupnya dan 1 sendok teh minyak kelapa lalu hangatkan.

BACA JUGA:5 Merk Sabun Batang Khusus Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda dan Pori-Pori Besar

BACA JUGA:3 Merk Sabun Muka Batangan Terbaik untuk Menghilangkan Noda Hitam Permanen, Tips Cepat Wajah Putih dan Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: