6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria-Youtube.com/ berita artis-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada lho weton paling awet muda. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Wajah yang awet muda tentu menjadi impian semua orang. Tak ayal, banyak yang memilih melakukan berbagai perawatan baik menggunakan produk skincare anti aging hingga treatment di klinik kecantikan. 

Namun, nyatanya selain melakukan hal-hal tersebut kebiasaan hidup dan pola makan juga menjadi faktor yang penting. Oleh karenanya perlu memperhatikan apa yang dikonsumsi sehari-hari. 

BACA JUGA: Inilah Ciri-Ciri Wajah Pembawa Hoki di Tahun 2024, Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

Lalu, apa tanda awet muda? Kemudian, apa yang membuat perempuan awet muda? Secara umum seseorang dianggap awet muda ketika penampilannya senantiasa segar dan berenergi positif. Selain itu, mampu mengikuti perubahan dan perkembangan zaman dalam urusan penampilan serta kehidupannya. Sehingga, ketika orang lain memandang selalu beranggap jiwa awet muda selalu melekat. 

Nah, dalam astrologi jawa atau biasa disebut weton. Hal ini ternyata juga bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Terutama, pada weton-weton tertentu yang dianggap memiliki pandangan menarik sehingga tampilannya senantiasa awet muda. 

Pas banget nih, jika kamu penasaran dengan weton apa yang paling awet muda? Maka, wajib banget untuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Yuk, bestie!

BACA JUGA: Jika Kamu Punya Tanda Wajah Wanita Hoki Ini, Siap-Siap 2024 Penuh Keberuntungan, Cek Sekarang!

Weton Paling Awet Muda

Lalu, weton apa saja yang awet muda? Daripada berlama-lama endingan simak langsung nih deretan weton yang membuat anda terlihat awet muda berikut ini; 

Jumat Kliwon

Weton paling awet muda di urutan pertama adalah jumat kliwon. Pada momen ini biasanya dikaitkan dengan sesuatu yang mistis dan berbahaya.

Padahal, dalam ilmu jawa seseorang yang lahir pada jumat kliwon justru mera kaitannya dengan cantik dan sehat. Seseorang tersebut biasanya memiliki jenis kulit yang sehat dan glowing. Sehingga, menjadikannya tampil lebih menonjol dan muda dibandingkan usia sesungguhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: