6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria-Youtube.com/ berita artis-

Berikutnya, ada juga weton paling awet muda dari minggu kliwon. Pada momen ini, dalam ilmu astrologi jawa serta kaitannya dengan seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan serta rasa percaya diri yang tinggi. 

Sehingga, selalu memiliki keyakinan diri dalam memutuskan sesuatu. Hal inilah yang kemudian mencegah para pemilik weton menjadi bebas dari stres atau tekanan. 

Akhirnya, dengan kondisi inilah wajah menjadi lebih awet muda. Sebab, terhindar dari stres yang memicu adanya penuaan dini. Tak hanya itu, hidup pun menjadi lebih bersemangat dan siap menjalani aktivitas dengan percaya diri.

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

5. Sabtu Pahing

Tak boleh ketinggalan, ada juga nih weton yang selalu awet muda dari sabtu pahing. Seseorang yang lahir pada hari ini memiliki selera humor yang tinggi. 

Tak ayal, orang semacam ini akan membawa kebahagiaan pada orang-orang disekitarnya. Selain itu, senantiasa melihat masalah dari sisi positifnya. 

Kebiasaan tertawa dan senyuman inilah yang kemudian menjadikan seseorang lebih santai dalam menjalani kehidupan. Sehingga, tidak mudah mengalami penuaan dini seperti kerutan di dahi atau kulit yang mengering. 

Sehingga, efeknya dapat menjadikan seseorang lebih banyak memiliki aura menarik serta awet muda. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: 4 Cara Mempercantik Wajah Dalam Islam Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Wajah Cerah Berseri Tanpa Skincare

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

6. Rabu Legi

Weton paling awet muda di urutan terakhir adalah rabu legi. Weton satu ini kerap diakibatkan dengan seseorang yang memiliki kecerdasan serta pengetahuan tinggi. 

Selain itu, weton ini juga memiliki keinginan belajar serta berkembang yang tinggi. Hal inilah yang kemudian membuat seseorang menjadi lebih kreatif dan kritis dalam berpikir. Ketajaman pikiran ini yang kemudian menjadikan terlihat senantiasa awet muda. 

Meski begitu, tentunya beragam penjelasan di atas tak lepas dari kebiasan mu dalam menjalani hidup. Jadi,s elalu imbangi dnegan mengksonumsi makanan dan minuman yang sehat ya. Jangan lupa juga untuk rutin berolahraga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: