Jus Detox Diet yang Mudah Dibuat di Rumah, Apa Sajakah? Berikut Daftarnya

Jus Detox Diet yang Mudah Dibuat di Rumah, Apa Sajakah? Berikut Daftarnya

Jus Detox Diet yang Mudah Dibuat di Rumah-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada jus detox yang mudah dibuat di rumah? Jika ada jus detox diet ini sangat cocok bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk olahraga. 

Diet dengan menggunakan buah dan sayur segar memang masih banyak dilakukan oleh banyak orang. Banyak publik figur juga demikian, menggunakan cara-cara alami dan sehat untuk menurunkan berat badanya. 

Salah satu olahan buah atau sayur yang baik untuk diet yakni jus. Meski demikian, bukan sembarang jus sebab jus yang digunakan adalah jus yang mengandung kalori yang rendah dan serat yang tinggi.

Oleh sebab itu, jus yang digunakan tidak boleh ditambahkan dengan berbagai pemanis ataupun gula.Sebab pemanis dan gula ini menjadi salah satu faktor utama yang bikin berat badan naik. 

BACA JUGA:Mau Diet Tanpa Nyiksa untuk Perut Rata? Cobain Deh Beberapa Tips Berikut ini Bisa Bentuk Tubuh jadi Langsing

BACA JUGA:Jus Diet Semangka dan Lemon yang Mampu Hempaskan Lemak Seketika dan Turunkan Berat Badan dalam Sekejap

Jus buah dan sayuran juga bisa bermanfaat sebagai detox tubuh. Detox ini berkerja untuk menghilangkan berbagai macam racun dan penyakit yang ada di dalam tubuh. Hal ini akan mendorong tubuh untuk menghancurkan lemak.

Jus detox ini banyak dicari oleh orang, sebab khasiatnya yang melimpah dan efektif dalam menurunkan berat badan. Terkhusus bisa menjadi bahan penghancur lemak perut yang membandel.

Lalu Jus detox tersebut apa saja? Bagi Anda yang ingin diet dengan cara alami dan ingin mencoba dengan jus detox maka berikut adalah beberapa jus detox yang bisa bikin berat badan turun. 

Jus Detox Diet yang Mudah Dibuat di Rumah

Ada beberapa jus detox diet yang mudah dibuat dirumah, berikut daftarnya : 

1. Jus campuran bumbu dapur

Salah satu jus detox diet yang mudah dibuat di rumah yakni campuran bumbu dapur. Bumbu tersebut yakni dari jahe. Jahe memang menjadi salah satu bahan yang baik untuk memangkas lemak di dalam tubuh.

Untuk membuat jus jahe, maka lebih baik dikombinasikan dengan lemon. Lemon juga dipercaya baik dalam memangkas lemak terutama lemak perut. Dengan ini sangat cocok untuk menurunkan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: