Inilah Neptu yang Akan Kaya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Usia, Yuk Hitung Neptu Kamu Disini

Inilah Neptu yang Akan Kaya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Usia, Yuk Hitung Neptu Kamu Disini

Inilah Neptu yang Akan Kaya di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Usia, Yuk Hitung Neptu Kamu Disini-Nasib dan Hoki-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa neptu yang akan kaya di tahun 2024 menurut primbon Jawa berdasarkan usia. Jadi, apabila kamu penasaran dengan jumlah neptumu, yuk hitung neptu kamu disini.

Weton merupakan salah satu istilah di dalam budaya Jawa yang merujuk pada kalender jawa. Banyak masyarakat Jawa yang masih meyakini bahwa Weton memiliki peran penting dalam kehidupan.

Weton sendiri diketahui terdiri dari dua unsur utama yaitu dina atau hari dan pasaran yang terdiri dari lima weton yaitu, legi, kliwon, wage, pahing dan pon.

Nah, biasanya weton digunakan oleh para masyarakat jawa untuk dapat melihat keberuntungan, kesuksesan, karir, jodoh, nasib, karakter, kepribadian dan rezeki seseorang.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Sukses Dapat Promosi Jabatan Pada Tahun 2024, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Dengan mengetahui weton seseorang dan kemudian dihitung menggunakan metode dari primbon Pal Srigati dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, banyak sedikitnya rezeki seseorang dapat dilihat melalui usianya yang kemudian dihitung dengan menggunakan metode primbon Pal Srigati.

Primbon Pal Srigati sendiri merupakan sebuah metode perhitungan weton berdasarkan hari lahir yang mengulas hubungan naik turunnya rezeki dengan usia yang dimiliki oleh seseorang.

Dengan menggunakan metode perhitungan weton berdasarkan primbon Pal Srigati nantinya akan dapat diprediksi pada usia berapa seseorang akan terbuka rezekinya yang disesuaikan dengan hitungan neptu.

BACA JUGA:Primbon Jawa Mensiasati, Weton Ini Mempunyai Tibo Dunyo Sugih Dunyo Soal Rezeki, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Inilah 8 Weton yang Miliki Lumbung Rezeki Super Luber menurut Primbon Jawa, Penasaran? Simak Penjelasannya

Nah, bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara menghitung neptu, di bawah ini adalah rumus untuk menghitung jumlah neptu berdasarkan hari dan nama pasaran.

Adapun neptu untuk hari menurut primbon Jawa yaitu, Minggu memiliki neptu 5, senin memiliki neptu 4, selasa memiliki neptu 3, rabu memiliki neptu 7, kamis memiliki neptu 8, jumat memiliki neptu 6 dan sabtu memiliki neptu 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: