Ternyata Begini Cara Memilih Kucing Oren Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa yang Tepat, Kamu Harus Tahu!

Ternyata Begini Cara Memilih Kucing Oren Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa yang Tepat, Kamu Harus Tahu!

Kucing Oren Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa -Fernando Vega/Unsplash-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kucing oren pembawa rezeki menurut Primbon Jawa adalah salah satu jenis Kucing yang banyak dicari untuk dipelihara karena kekuatan magisnya yang dipercaya bisa mendatangkan peruntungan besar. 

Tak hanya kucing dengan bulu bergaris oranye atau tabby, kucing-kucing dengan warna solid oranye pun memiliki makna mendalam dalam kepercayaan masyarakat Jawa. 

Namun menurut masyarakat Jawa kuno, tidak semua jenis kucing bisa mendatangkan rezeki dan peruntungan bagi pemeliharanya. 

Terdapat beberapa syarat atau ketentuan tertentu yang dipercaya mampu mempengaruhi kemampuan seekor kucing serta energi spiritual di sekitar pemiliknya. 

BACA JUGA: Wajib Tahu! Efek Samping Vaksin pada Kucing: Jadi Pendiam dan Tidak Nafsu Makan, Begini Cara Mengatasinya!

BACA JUGA: Bukan Anggora Turki Biasa! Ini Dia Fakta Unik Kucing Nabi Muhammad, Muezza yang Berharga

Lalu, apa saja keistimewaan kucing oren menurut penuturan kitab Primbon Jawa kuno? Apakah ada ciri-ciri tertentu yang membuat kekuatan magis kucing ini bertambah? 

Dan, bagaimana cara memilih kucing oren yang tepat untuk dipelihara? Jika kamu ingin tahu info lengkapnya, jangan lewatkan artikel ini! 

BACA JUGA: Apa Itu Vaksin 3-in-1 untuk Kucing? Ternyata Wajib Diberikan pada Kucing! Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Kucing Oren Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa 

Kita mungkin sudah mengetahui tentang stereotip tentang kucing oren yang pemberani dan memiliki sifat di luar nalar yang ajaib. 

Nah, di balik sifatnya yang mencolok ini, masyarakat Jawa lama mempercayai bahwa kucing oren termasuk dalam salah satu kucing yang memiliki kemampuan untuk menarik banyak energi positif. 

Energi positif ini bisa berupa rezeki melimpah, kekayaan, kesehatan, kebahagiaan, dan segala karma baik. 

BACA JUGA: Perawatan Kucing Setelah Vaksin yang Wajib CatLover Ketahui: Hal yang Harus Dilakukan agar Anabul Tidak Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: