Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?-Tafsir Mimpi 21-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang banyak mencetak orang sukses. Jadi, para pemilik tanggal lahir ini diyakini akan memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi orang sukses jika mereka giat berusaha.

Di dalam kitab primbon Jawa, ramalan tanggal lahir menjadi salah satu bentuk perhitungan yang diyakini dapat memberikan petunjuk tentang nasib, jodoh dan rezeki.

Ramalan jenis ini biasanya lebih kepada perhitungan numerik yang dilakukan oleh para ahli dari primbon Jawa, sehingga dapat menghasilkan gambaran dimasa depan mengenai beberapa kejadian atau peristiwa.

Nah, menurut primbon Jawa, tanggal lahir sendiri ternyata memiliki konsep ramalan paten yang dapat memprediksi tentang karakter, nasib, peruntungan, hingga sifat dasar manusia.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Punya Aura Sakral Anti Sial Berkat Khodam Naga Emas

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Jauh Lebih Sukses Dari Musuhnya, Menang Telak!

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, konsep ramalan tanggal lahir ini didapat dari ilmu titen, yang mana berupa gagasan-gagasan pada masa lalu yang kemudian di ingat dan diajarkan dari generasi ke generasi.

Salah satu gagasan yang diyakini sejak zaman dahulu, terutama oleh masyarakat Jawa ini yaitu adanya prediksi yang menyebutkan jika seseorang lahir pada tanggal tertentu maka mereka diramalkan akan dapat sukses dimasa depan jika giat berusaha.

Menurut kitab primbon Jawa, kesuksesan akan selalu menyertai para pemilik tanggal lahir ini. Hal tersebut dikarenakan, mereka berada di dalam naungan Eyang Semar yang kaya akan materi dan pengetahuan.

Hal tersebut terangkum di dalam kitab primbon Jawa yang mengatakan bahwa, apabila ada seseorang yang berada di dalam naungan Eyang Semar, maka kehidupan mereka akan selalu disertai dengan kesuksesan.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Akan Diserbu Uang di Umur 30an Karena Suka Beristighfar

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 6 Tanggal Lahir yang Sukses Dapat Promosi Jabatan Pada Tahun 2024, Kalian Termasuk?

Lantas, tanggal berapa saja sih yang berada di dalam naungan Eyang Semar? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang banyak mencetak orang sukses menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: