Promo Nonton Film di Platinum Cineplex Bayar 2 Gratis 1 Untuk Pelajar, Ada di Batang Juga Loh

Promo Nonton Film di Platinum Cineplex Bayar 2 Gratis 1 Untuk Pelajar, Ada di Batang Juga Loh

Promo Nonton Film di Platinum Cineplex Bayar 2 Gratis 1 Untuk Pelajar, Ada di Batang Juga Loh-IST-

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Promo Nonton Film di Platinum Cineplex Bayar 2 Gratis 1 Untuk Pelajar datang lagi loh. Promo ini berlaku di seluruh cabang Platinum Cineplex, termasuk di Platinum Cineplex Batang juga loh. 

Promo ini berlaku mulai Senin-Rabu, 22-24 Januari 2024. Syaratnya pun mudah, cukup tunjukkan kartu pelajarmu atau cara lain follow @platinumcineplex_id, share postingan ini ke story dan tunjukan ke kasir untuk klaim. 

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024, Masih Ada Kisah Romansa Dilan dan Ancika

Nah Promo Nonton Film di Platinum Cineplex Bayar 2 Gratis 1 Untuk Pelajar ini hanya berlaku untuk Film-film Indonesia ya. Yuk, dukung perfilman lokal Indonesia bersama bestiemu.

Selain Film Ancika 1995, ada juga 3 film lainnya yang akan ditayangkan di Bioskop Batang. Mulai dari Petualangan Anak Penangkap Hantu, Rambut Kafan dan Sehidup Semati. 

BACA JUGA:Promo Bioskop Batang, Beli 3 Gratis 1 Nonton di Platinum Cineplex Batang

Bioskop Batang sendiri merupakan Bioskop Platinum Cineplex Batang, yang beralamatkan di Jalan Dr Wahidi Kauman Batang. Atau tepatnya berada di Lantai 3 Swalayan Aneka Jaya Batang. 

Bagi kamu yang ingin ke sini bisa langsung cek lokasinya via Google Map

Untuk harganya, Senin-Kamis dibanderol Rp25 Ribu, Jumat Rp30 Ribu dan Sabtu Minggu Rp35 Ribu. Untuk pembelian bisa langsung klik link ini ya. Atau bisa langsung datang ke Platinum Cineplex terdekat. 

Selamat Menonton! (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: