Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024, Masih Ada Kisah Romansa Dilan dan Ancika

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024, Masih Ada Kisah Romansa Dilan dan Ancika

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024, Masih Ada Kisah Romansa Dilan dan Ancika-instagram.com/arbani.yasiz-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini Jadwal Film Bioskop BATANG Selasa 23 Januari 2024 dari Radar Pekalongan untuk kamu. Khususnya buat kamu yang lagi ingin menikmati Kisah Romansa Dilan dan Ancika, dalam Film Ancika 1995. 

Selain Film Ancika 1995, ada juga 3 film lainnya yang akan ditayangkan di Bioskop Batang. Mulai dari Petualangan Anak Penangkap Hantu, Rambut Kafan dan Sehidup Semati. 

BACA JUGA:Promo Bioskop Batang, Beli 3 Gratis 1 Nonton di Platinum Cineplex Batang

Bioskop Batang sendiri merupakan Bioskop Platinum Cineplex Batang, yang beralamatkan di Jalan Dr Wahidi Kauman Batang. Atau tepatnya berada di Lantai 3 Swalayan Aneka Jaya Batang. 

Bagi kamu yang ingin ke sini bisa langsung cek lokasinya via Google Map. 

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini Selasa 23 Januari 2024, Masih Tayang Film Horor Rambut Kafan

Berikut Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024 :

1.ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 

Jam Tayang 

13.45 | 17.45

Sinopsis

Di tahun 1995 DILAN si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada ANCIKA, perempuan yang sangat membenci geng motor. Sudah begitu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan. 

Jadilah Dilan harus mencari cara untuk menakklukan si perempuan yang jauh berbeda dengan Milea si mantan. Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan.

Makin berat perjuangan Dilan. Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan! Ancika: "Dia (Milea) memang punya masa lalu, tapi saya punya Dilan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: