6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki-Youtube / Mbah Karbit-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa saja weton wanita yang terlahir cantik menurut primbon jawa? Yuk cek jawabannya disini.

Primbon sudah menjadi bagian dari kebuayaan masyarakat jawa, khususnya yang masih tradisional, sejak duu hingga sekarang, primbon menjadi salah satu acuan bagi banyak orang pada berbagai macam hal.

Misal saja dalam hal mencari pasangan hidup. Terkait hal yang satu ini, primbon sering kali digunakan untuk memiliki calon pasangan yang tepat.

Hal tersebut dikarenakan primbon sendiri diyakini mampu menunjukkan jati diri seseorang, baik secara fisik ataupun secara sifat.

BACA JUGA:5 Weton Wanita Paling Cantik Penarik Lawan Jenis Menurut Primbon Jawa, Cocok Dijadikan Pasangan Kamu!

BACA JUGA:5 Weton Paling Cantik dan Beruntung, Rahasia Awet Muda dan Bikin Pria Terpana Tanpa Pakai Susuk

Bahkan, ada kepercayaan tradisional yang mengataskan bahkan ada beberaoa weton wanita yang terlahir cantik menurut primbon jawa.

Untuk yang masih asing dan familier, weton sendiri merupakan penada hari kelahiran seseorang yang berdasar pada perpaduan hari dan pasaran jawa.

Menurut primbon jawa sendiri, dipercaya bahwa ada beberapa weton wanita yang terlahir cantik dan memiliki pesona yang sangat memukau.

Apakah kamu penasaran, siapa saja weton wanita yang terlahir cantik menurut primbon jawa? Simak langsung ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Parfum Pria Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Tampil Wangi Seharian 

BACA JUGA:Inilah Cara Cepat Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Tahun, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Seperti Usia 20

Daftar weton wanita yang terlahir cantik menurut primbon jawa

1.    Jumat kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: