6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki-Youtube / Mbah Karbit-

Tak hanya memiliki paras yang cantik, wanita dengan weton kamis legi ini juga memiliki hunungan yang erat akan spiritualitas dan mempunyai kebijaksanaan yang luar biasa untuk mengatasi beragam masalah.

4.    Rabu kliwon

Salah satu weton wanita yang terlahir cantik selanjutnya adalah rabu kliwon. Weton wanita yang terlahir cantik ini dikenal cantik dan juga setia.

Wanita dengan weton satu ini Dikenal memiliki kecantikan yang menarik dan juga menawan.
Tak hanya itu saja, wanita weton rabu kliwon ini juga diketahui mempunyai sifat setia dan loyal yang cukup tinggi dalam menjalani suatu hubungan.

Weton waita yang terlahir cantik ini juga memiliki daya tarik yang sulit sekali silupakan oleh siapapun yang berhasil mendapatkan hatinya.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Daun Sirih, Tips Instan Memutihkan Kulit Bikin Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Cara Membuat Jus Buah Kolagen Bikin Cerah dan Awet Muda, Bikin 10 Tahun Lebih Muda

5.    Sabtu kliwon

Daftar weton wanita yang terlahir cantik selanjutnya adalah sabtu kliwon. Wanita yang terlahir di sabtu kliwon ini memiliki aura yang menawan.

Maka dari itu, weton wanita yang terlahir cantik satu ini dapat menarik perhatian siapapun di sekitar mereka.
Tak hanya itu saja, sanita dengan weton sabtu kliwon ini juga memiliki evcerdasan yang cukp tinggi dan keluwesan perihal berbicara.

Bahkan, ia juga dikenal dengan setia dan penuh pengetian untuk menjalani suatu hubungan.

6.    Selasa pahing

Weton wanita yang terlahir cantik selanjutnya adalah selasa pahing, wanita dengan weton satu ini memiliki kecnatikan alami yang sangat susah untuk diabaikan begitu saja.

Aura yang dimiliki oleh pemilik weton ini dapat menarik perhatian orang di sekitarnya tanpa harus berusaha secara khusus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: